Thursday, December 1, 2022
HomeDaerahKapolres Babar Bersama Kelompok Mahasiswa Kec. Muntok Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Kapolres Babar Bersama Kelompok Mahasiswa Kec. Muntok Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Bangka Barat, Narasibabel.id — Kapolres Bangka Barat (Babar) bersama Kelompok Mahasiswa Kec. Muntok melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), di sekretariat Karang Taruna Kec. Muntok Kab. Bangka Barat, Senin (9/8/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, Ketua Karang Taruna Kab. Bangka Barat dan Perwakilan Mahasiswa dari 12 Universitas yang tergabung dalam Forum mahasiswa Muntok.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menyampaikan saat ini kita sedang berperang dengan Covid-19 dan berharap semoga kegiatan baksos yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kec. Muntok yang terdampak Covid-19.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Babar mengatakan Berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah banyak melakukan kegiatan Baksos di Kab. Bangka Barat dan
Wabup juga mengajak forum mahasiswa untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mengikuti aturan-aturan prokes.

Baca Lainnya  Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, "KABAR DUKA" Kepala Inspektorat Pangkalpinang Meninggal dunia

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyaluran bansos kepada masyarakat oleh Kapolres Bangka Barat, Wakil Bupati Kab. Bangka Barat dan forum mahasiswa Kec. Muntok yang sebelumnya sudah didatakan oleh forum mahasiswa Kec. Muntok.

Baca Lainnya  Puluhan Nelayan Teluk Kelabat Dalam, Kembali Temui Gubernur Erzaldi

Dalam giat baksos tersebut akan dibagikan kepada masyarakat Kec. Muntok yang terdampak akibat pandemi Covid-19 saat ini sebanyak 50 (lima puluh) paket beras, masker dan Handsanitaizer.

Kegiatan Baksos Kapolres Bangka Barat bersama forum mahasiswa tersebut ditujukan kepada masyarakat Kec. Muntok yang kurang mampu sesuai dengan perintah Kapolda Kep. Bangka Belitung untuk mengajak kelompok mahasiswa dalam kegiatan Baksos dalam situasi Pandemi Covid-19.

Masyarakat yang akan menerima baksos tersebut sebelumnya sudah dilakukan pendataan oleh forum mahasiswa Kec. Muntok.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH Mengatakan Kegiatan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam masa pandemi saat ini, giat berjalan aman dan terkendali. (Red)

Baca Lainnya  Puluhan Nelayan Teluk Kelabat Dalam, Kembali Temui Gubernur Erzaldi
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Walikota Molen dan Wawako Sopian Melaksanakan Sholat Ied Bersama Masyarakat Di ATM

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments