Aktualisasi Diri, Arah Kapolres Bangka Barat Kepada Paskibra Kabupaten Bangka Barat

Bangka Barat, Narasibabel.id — Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H di dampingi Kasar Bimas AKP Edwar memberikan arahan kepada para Paskibra Kabupaten Bangka Barat yang bertempat di SD Negri 10 Kec. Muntok Kab. Bangka Barat, Kamis (12/8/2021)

Kapolres Bangka Barat menyampaikan Materi Tentang aktualisasi diri kepada Para Paskibra Kabupaten Bangka Barat, Dalam arahannya Kapolres menyampaikan Aktualisasi Diri
merupakan puncak kedewasaan dan kematangan diri seseorang.

hal ini bagaimana seseorang bisa menyadari dan memanfaatkan berbagai potensi yang ada di dalam dirinya, penyampaian Kapolres tersebut disampaikan dengan melalui paparan kepada paskibraka Kabupaten Bangka Barat

“penghargaan, kasih sayang, rasa aman dan kebutuhan fisiologi puncaknyanya Aktualisasi Diri, intinya ada adik-adik paskibraka agar menyadari dan memanfaatkan berbagai potensi yang ada didalam diri kita” ujar Kapolres Bangka Barat, Rabu (11/8)

Baca Lainnya  Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kejati Babel Adakan "Tebus Murah Sembako"

Selain itu dalam arahannya juga Kapolres menyampaikan kepada anggota calon paskibraka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak,memakai masker serta mencuci tangan agar terhindar dari virus covid 19. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *