Bahas Jaringan Internet, Komisi III DPRD Basel Kunker ke Kantor PT Artamedia Indonesia

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor PT Artamedia Indonesia, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Keramat, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kep. Bangka Belitung, Sabtu (28/8/2021).

Dalam Kunker Komisi III DPRD Basel beserta rombongan di sambut Baik oleh Direktur Utama PT Artamedia Indonesia, Yanuar Firdaus bersama staf dan karyawannya. Adapun agenda kunjungan kerja tersebut terkait penyediaan layanan internet wilayah Bangka Selatan.

Read More

”Terkait kedatangan kami, kami kunjungan kerja sekaligus bersilahturahmi ke PT Artamedia Indonesia ini dalam hal menunjang Fasilitas internet serta memberikan hubungan yang baik dalam pekerjaan internet di Kabupaten Bangka Selatan,” ungkap Ketua Komisi III H. Suryanto dalam sambutannya.

Baca Lainnya  36 Pejabat Pemkot Pangkalpinang Resmi Dilantik, Ini Pesan Walikota !!
Caption : Sambutan H Suryanto dalam Kunjungan Kerja di Kantor PT Artamedia Indonesia

Selain itu, H Suryanto mengatakan ada beberapa hal yang ingin mereka diskusikan bersama sama tentang bagaimana pelaksanaan Internet untuk Bangka Selatan.

“Mungkin ada beberapa hal yang ingin kita diskusikan nanti bersama sama, yang pertama itu pelaksanaan internet Basel serta kendala dan proses internetnya,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Artamedia Indonesia, Yanuar Firdaus menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komisi III DPRD Basel beserta Rombongan ke Kantor mereka.

Caption : Sambutan Yanuar Firdaus Direktur Utama PT Artamedia Indonesia

Yanuar Firdaus mengatakan bahwa saat ini untuk kabupaten Bangka Selatan seluruh kecamatan sudah terkoneksi melalui jaringan internet mereka dan juga mengatakan bahwa kedepannya akan mengembangkan ke desa desa terutama yang masih belum tercover oleh jaringan internet murah.

Baca Lainnya  Guru Honorer Datangi Gedung DPRD Kota Pangkalpinang, Ada Apa !

“Insya Allah kedepannya akan kami kembangkan ke desa desa terutama yang belum tercover oleh jaringan internet murah,” pungkasnya.

Caption : Foto Rombongan Komisi III DPRD Basel saat tinjau kantor PT Artamedia Indonesia

Selain Ketua Komisi III DPRD Basel, H Suryanto turut hadir dalam rombongan tersebut yakni Ko Wendi anggota dewan dari partai demokrat, Sapri anggota Dewan sekaligus Ketua Partai PPP Basel, Rusdiono Anggota Dewan dari Partai PDIP, Toni Anggota Dewan sekaligus Ketua Partai PAN Basel dan Mukimin Anggota Dewan sekaligus Ketua Partai PDIP Basel. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *