Komisi lll DPRD Basel Study Komparasi Ke DPRD Pgk, Mengenai Pengawasan Transportasi Dan Angkutan Kota

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Komisi III DPRD Bangka Selatan study Koparasi ke DPRD kota pangkalpinang untuk mengetahui menajemen pengawasan yang dilakukan DPRD Kota Pangkalpinang terhadap sektor perhubungan, transportasi dan angkutan Kota

“Kedatangan kami ke DPRD Kota Pangkalpinang dengan maksud ingin mengetahui managemen yang dilakukannya DPRD Kota Pangkalpinang dalam melaksanakan fungsi pengawasan khususnya di bidang transpoetasi dan angkutan darat, ujar Herwandi, salah seorang anggota KOmisi III DPRD Bangka selatan, Kamis (20/1/2022).

Read More

Dalam kesempatan Itu angota Komisi lll DPRD bangka selatan yang ikut dalam rombongan diantaranya Herwandi, Mukimin ST dan Nurrahmad SE, dan diterima langsung oleh kepala bagian Persidangan PER- UU dan JDIH, Fitria Hartika Yusuf,SH.

Baca Lainnya  Aksi Nyata Himapol UBB dan Karya Media berkolaborasi dengan KNPI Bangka Barat rayakan Sumpah Pemuda dengan Napak Tilas dan Talkshow Kepemudaan

” Saya juga berterimakasih atas kunjungan kerja DPRD bangka selatan, terutama komisi lll yang telah menjadikan DPRD kota pangkalpinang menjadi gambaran studi konperatif atau perbandingan,” Ujar Fitria Hartika Yusuf , SH.

Ia juga menambahkan, DPRD Kota Pangkalpinang juga bisa dikatakan masih dari kata sempurna namun dengan adanya momentum ini dan kunjungan kerja ini setidaknya, DPRD Kota Pangkalpinang dan DPRD kabupatennya Bangka Selatan dapat sama sama belajar dalam menjalankan Fungsi Controling atau pengawasan. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *