Peringati Hut Polwan Ke-73, Kapolres Babar Mengapresiasi Kegiatan Nyata Polwan Berkiprah Untuk Masyarakat.

Bangka Barat, Narasibabel.id — Polres Bangka Barat (Babar) melaksanakan Syukuran Peringatan HUT Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 secara virtual melalui zoom meeting di Ruang Catur Prasetya Polres Babar, Rabu (01/09/2021)

Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, SH, S.I.K, M.H menjelaskan peringatan HUT ke 73 tahun Polwan pada tahun ini dilaksanakan dalam kondisi masih dalam suasana pandemi covid19, untuk itu perlunya memaksimalkan Polwan Bangka Barat ikut serta membantu melakukan upaya penanganan covid19.

“Dengan tema Transformasi Polwan Dalam Rangka Mendukung Percepatan Penanganan Covid19, jadi polwan-polwan sudah banyak kegiatannya, selain baksos, kemudian mobilisasi masyarakat untuk divaksin, serta kegiatan-kegiatan lain nanti akan dimaksimalkan untuk mendukung vaksinasi massal ini yang terjadi satu bulan kedepan,” ungkap Kapolres Bangka Barat

Baca Lainnya  Konfrensi Pres Operasi Pekat Menumbing 2022 Polres Bangka Barat, Sembilan Kasus Di Ungkap

Jumlah Polwan di Bangka Barat masih dianggap Kapolres belum mencukupi serta perlunya penambahan personil yang diharapkan mulai bertambah pada tahun depan.

” Polwan Bangka Barat berjumlah sekitar 15 orang dan masih belum mencukupi, kita masih 40 persen secara keseluruhan termasuk polisi 40 persen juga kurangnya. Jumlah yang sangat kurang. Mungkin tahun depanlah akan banyak Polwan,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres juga mengapresiasi kinerja Polwan Bangka Barat dengan kegiatan nyata berkiprah untuk masyarakat. Dia berharap, kedepan Polwan akan dapat lebih baik lagi.

“Polwan di Bangka Barat bagus, dengan kegiatan yang nyata mendukung kepolisian itu penyidikan itu nggak bisa nggak, kemudian penyidikan, pelayanan rata-rata admin itu Polwan kita butuhkan, berkarirlah secara bagus bukan hanya di Polres saja namun secara profesi, nasional dan kegiatan lainnya,” tutup Kapolres Bangka Barat. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian Tiba Di Pulau Bangka

Thu Sep 2 , 2021
Pangkalpinang, Narasibabel.id – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) […]