Sunday, July 3, 2022
HomeDaerahKodim 0414/Belitung Buka Akses Jalan Desa Kalubi dalam Program TMMD ke-112

Kodim 0414/Belitung Buka Akses Jalan Desa Kalubi dalam Program TMMD ke-112

Belitung Timur, Narasibabel.id — Kodim 0414/Belitung Buka Akses Jalan Desa Kalubi dalam Program TMMD ke-112. di Desa Kalubi Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Selasa 07/09/2021.

Memasuki hari ke-19 Pra TMMD Kodim 0414/Belitung buka akses jalan Desa Kalubi kegiatan pembukaan badan jalan memasuki jarak 600 meter dengan lebar 9 meter, sehingga sampai saat ini sudah total pengerjaan 12% dari target yang harus diselesaikan yaitu 2.500 meter (2,5 km).

Pengerjaan steking badan jalan masih terus berlanjut , tentunya pelaksanaan Pra TMMD bisa membantu percepatan pada saat kegiatan yang nantinya dilaksanakan secara kolaborasi dengan pemerintahan daerah dan masyarakat setempat .

Baca Lainnya  Radmida Dawam Masuk 10 Besar Anugerah ASN Kategori PPT Pratama Teladan nasional

Pembuatan akses jalan ini merupakan impian masyarakat Desa Kalubi yang selam ini perlu kemudahan akses transfortasi kelancaran dan kemudahan akses jalan dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat.

Baca Lainnya  10 Walikota Peserta MUSKOMWIL II APEKSI SUMBAGSEL, GOWES Bersama Mengunakan Sepeda PGK

Bersama Kodim 0414 /Belitung impian masyarakat bisa terwujud , ini tidak terlepas dari rancangan Musrembang tingkat Kabupaten Belitung Timur dengan kemanunggalan TNI AD dan Rakyat.

Tahapan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang pengerjaannya dilakukan oleh personil TNI AD jajaran Kodim 0414/Belitung akan membawa perubahan kemudahan akses kehidupan masyarakat di Desa Kalubi yang selanjutnya kedepan Kelubi bisa maju dan sekaligus mempromosikan tempat wisata Batu Begalang kampung Tanjung Rawa sebagai destinasi pariwisata (Laludi).

Baca Lainnya  10 Walikota Peserta MUSKOMWIL II APEKSI SUMBAGSEL, GOWES Bersama Mengunakan Sepeda PGK
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  UKW Ke-8 PWI Babel Resmi Ditutup Direktur UKW Pusat, Ini Pesannya !!

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments