Saturday, July 2, 2022
Homehukum & KriminalPPKM Level 3, Polres Bangka Barat dan Jajaran galakkan KRYD Siang dan...

PPKM Level 3, Polres Bangka Barat dan Jajaran galakkan KRYD Siang dan Malam

Bangka Barat, Narasibabel.id — Dalam rangka Penerapan PPKM Level 3 di Kabupaten Bangka Barat, Polres Bangka Barat dan Jajaran melaksanakan Patroli (KRYD) di beberapa titik keramaian yang ada di wilayah Muntok, Babar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto., S.H., S.I.K yang mana personil gabungan TNI dan Polri serta mengikutsertakan Sat Pol PP Kab.Babar dengan tujuan menekan angka penyebaran kasus Covid-19 di wil Kab. Babar.

Pembubaran di beberapa titik keramaian dilaksanakan secara interpretasi dan humanis serta memberikan imbauan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemic Covid-19 ini.

Baca Lainnya  Polres Babar Lakukan Penertiban Aktivitas TI Ilegal di Kawasan DAS dan HL Mangrove

Personil Polres Bangka Barat memberikan edukasi kepada masyarakat serta meminta pedagang untuk menutup lapak jualan pada pukul 22.00 WIB, setelah jam tersebut, pembeli hanya bisa membeli dan membawa pulang kerumah (take away), sesuai dengan keputusan Pemerintah menerapkan Kab. Bangka Barat berada pada PPKM Level 3.

Baca Lainnya  Patroli Dialogis Sat Polairud Polres Babar, AKP Candra : Patroli Dilakukan Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Ditengah Masyarakat

“ Kami bersinegritas dengan TNI dan Pol PP dalam menekan kasus Covid-19 di wilayah Kab. Bangka Barat akan selalu Proaktif setiap hari melaksanakan upaya pembatasan Mobilitas masyarakat agar lonjakan kasus Covid-19 tidak terjadi, sanksi adminitrasi hingga tindak pidana ringan pun akan kami layangkan kepada mereka yang tidak bisa mentaati aturan, Kegiatan KRYD ini juga akan kami laksanakan setiap hari dari mulai pagi hingga malam, ini semua kami laksanakan untuk semata-mata menekan penyebaran Covid-19 di wil Kab. Bangka Barat” kias Kompol Evry Susanto., S.H., S.I.K selaku Kabag Ops Polres Bangka Barat. (Red)

Baca Lainnya  Akun Palsu Facebook Atas Nama Walikota Pangkalpinang Coba Lakukan Penipuan
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Peringati Hut Polwan Ke-73, Kapolres Babar Mengapresiasi Kegiatan Nyata Polwan Berkiprah Untuk Masyarakat.

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments