Polres Babar Bagikan Paket Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat

Bangka Barat, Narasibabel.id — Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di kec. Mentok. Sabtu 18 September 2021

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bangka Barat untuk meringankan masyarakat dari dampak sosial Covid-19. Sebanyak 25 paket sembako dan 25 Pck masker dibagikan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 seperti menggunakan masker dan menjaga jarak saat membagikan paket sembako.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan bakti sosial , masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi serta terbantu dengan adanya Baksos dari Polres Bangka Barat sehingga dapat bersama menjaga kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah Kab. Bangka Barat.

Baca Lainnya  Dinilai Visioner dan Toleran, Bang Molen Mendapat Dukungan Kelompok Pemuda Aktivis Pergerakan

Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan Semoga dengan bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Kec. Mentok dan bisa meringankan sedikit kebutuhan ekonomi masyarakat saat ini. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *