Monday, July 4, 2022
HomeDaerahHUT ke-66 Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Barat Adakan Syukuran

HUT ke-66 Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Barat Adakan Syukuran

Bangka Barat, Narasibabel.id — Sat Lantas Polres Bangka Barat (Babar) Laksanakan kegiatan Syukuran, dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Lalu Lintas ke-66 Tahun, Rabu (22/9/2021) di gedung Catur Prasetya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH memimpin kegiatan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Dalam kesempatan tersebut kapolres memberi penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan pemotongan tumpeng.

Dalam amanatnya Kapolres Bangka Barat menyampaikan agar jajaran Sat Lantas menjadi etalase yang bersih dan indah sehingga dapat membangun citra positif bagi citra Polri. Selain itu, kepada jajarannya ia juga berpesan untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

Baca Lainnya  MA Pelaku Pencabulan Anak dibawah Umur di Tangkap Tim Naga Reskrim Polres Pangkalpinang

“Saya mohon lakukan tindakan penertiban kepada warga masyarakat ketika mereka berkendara tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sampaikan dan berikan edukasi soal ketentuan berkendara sebenarnya yang harus dilakukan demi keselamatan, “ujar Kapolres Bangka Barat

Baca Lainnya  Kodim 0414/Belitung Buka Akses Jalan Desa Kalubi dalam Program TMMD ke-112

Harapan yang diinginkan dalam menyambut ulang tahun Polisi Lalu Lintas yang ke 66 ini Polisi Lalu Lintas seluruh Indonesia khusus nya Sat Lantas Polres Bangka Barat selalu jaya dapat meciptakan motivasi-motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Bangka Barat, di cintai masyarakat dan dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat “tutup Kapolres Bangka Barat (Red)

Baca Lainnya  Tambang Ilegal Air Mawar Pernah Dirazia, Oknum Pelaku Tambang Membandel

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Wakil Wali Kota Pangkalpinang M. Sopian Jarang Ke Kantor, Simak UU 23 Tahun 2014 !

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments