Saturday, January 28, 2023
HomeDaerahHUT ke-66 Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Barat Adakan Syukuran

HUT ke-66 Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Barat Adakan Syukuran

Bangka Barat, Narasibabel.id — Sat Lantas Polres Bangka Barat (Babar) Laksanakan kegiatan Syukuran, dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Lalu Lintas ke-66 Tahun, Rabu (22/9/2021) di gedung Catur Prasetya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH memimpin kegiatan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Dalam kesempatan tersebut kapolres memberi penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan pemotongan tumpeng.

Dalam amanatnya Kapolres Bangka Barat menyampaikan agar jajaran Sat Lantas menjadi etalase yang bersih dan indah sehingga dapat membangun citra positif bagi citra Polri. Selain itu, kepada jajarannya ia juga berpesan untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

Baca Lainnya  Timgab BNNP Babel Berhasil Menangkap 6 Tersangka Jaringan Narkoba Lintas Provinsi.

“Saya mohon lakukan tindakan penertiban kepada warga masyarakat ketika mereka berkendara tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sampaikan dan berikan edukasi soal ketentuan berkendara sebenarnya yang harus dilakukan demi keselamatan, “ujar Kapolres Bangka Barat

Baca Lainnya  Tim Cobra Polres Bateng Buru Komplotan Pencuri Sparepart Excavator Hingga ke Mangga Besar Jabar

Harapan yang diinginkan dalam menyambut ulang tahun Polisi Lalu Lintas yang ke 66 ini Polisi Lalu Lintas seluruh Indonesia khusus nya Sat Lantas Polres Bangka Barat selalu jaya dapat meciptakan motivasi-motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Bangka Barat, di cintai masyarakat dan dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat “tutup Kapolres Bangka Barat (Red)

Baca Lainnya  Radmida Dawam, Sekda Pangkalpinang Beberkan Capaian Kinerja OPD Triwulan III

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Kapal Cempreng Ganggu Wilayah Tangkap Ikan Nelayan Tradisional di Desa Kurau

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments