Tuesday, December 6, 2022
HomeNarasi UtamaPolres Bangka Barat Dan Jajaran Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara...

Polres Bangka Barat Dan Jajaran Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Bangka Barat, Narasibabel.id — Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan secara virtual Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 secara serentak dengan tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila” melalui media televisi Upacara oleh di Mako Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan diseluruh polsek jaran termasuk polres Bangka Barat yang pimpin oleh Wakapolres Bangka Barat dan Kapolsek masing-masing, Jumat (01/10/2021).

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober Tahun 2021 tidak dilakukan seperti Tahun sebelumnya, namun wajib untuk memperingatinya. Kali ini dilakukan secara virtual serentak di Seluruh Indonesia.

Baca Lainnya  Mengenakan Songket dan Tanjak Khas Palembang, IKKEMU Hadir Jadi Peserta Upacara HUT Kota Pangkalpinang Ke-265

Pada kesempatan ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dari Istana Negara Kepresidenan yang disiarkan langsung melalui YouTube Live.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Ikuti Lomba Handgun Competition Babel 2021

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH,M.H. mengatakan Hari ini Polres Bangka Barat beserta Seluruh Polsek jajaran secara serentak melaksanakan upacara peringatan hari Pancasila secara virtual melalui Youtube Live.

“Tahun ini peringatan Hari Kasaktian Pancasila mengusung tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila,” tuturnya.

“Sebagai generasi penerus pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harus diisi dengan pelayanan prima dan profesional untuk masyarakat,” tambah Wakapolres.

Kegiatan peringatan hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan secara sederhana namun tetap berjalan dengan Hikmat dan tetap menerapkan pada protokol kesehatan.

Baca Lainnya  Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Guru Nasional ke-77, Ini Pesan Walikota Molen.!!

“Dalam pelaksanaan upacara tetap menerapkan protokol kesehatan demi pencegahanan Covid-19,” Tutup Wakapolres Bangka Barat. (Red)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Berbagi Kebahagiaan, Sekda Radmida Dawam Bersama Himpunan Wanita Karya Berbagi Takjil Dijalan

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments