Tuesday, December 6, 2022
HomePolitikKetua DPRD Kabupaten Belitung Sambangi DPRD Pangkalpinang

Ketua DPRD Kabupaten Belitung Sambangi DPRD Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Ketua DPRD Kabupaten Belitung berkunjung dan menyambangi DPRD Kota Pangkalpinang untuk mendapatkan masukan terkait mekanisme penyusunan anggaran Pokok Pokok pikiran DPRD dalam APBD yang dituangkan dalam RKPD.

” Dalam menyerap aspirasi masyarakat pada saat reses DPRD tentunya harus dituangkan dalam pokok pokok pikiran DPRD yang dapat direalisasikan dalam APBD dan RKPD, sehingga masyarakat yang menyampaikan usulan kepada perwakilannya di DPRD dapat direalisasika, ujar Ansori, Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Selasa (9/11).

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori diterima oleh Sekwan DPRD Kota Pangkalpinang, Drs Akhmad Elvian.

Baca Lainnya  Pantau Pelatihan Petugas Regsosek 2022, Anggota DPD RI, Ust Zuhri : Kita Butuh Data Berkualitas Untuk Menuju Satu Data Indonesia

Ia juga menambahkan, Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) ini menjadi alternatif masyarakat selain musrembang daerah sebagai wadah dalam menyampaikan usulan program pembangunan daerah, usulan yang terlewatkan dapat diusulkan dan terakomodir dalam Pokir DPRD dan tentunya harus disusun secara maksimal dan sistematis. (Red)

Baca Lainnya  Pilkades Di Tengah Pandemi, Mulkan : Kades Terpilih Harus Mampu Memperkuat Koordinasi Dengan BPD
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Kelangkaan minyak goreng, Rio minta Disperindag buka data dan sampaikan ke publik

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments