Raih Suara Tertinggi, Ust Zuhri Ungkapkan Rasa Syukur dan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Babal

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Caleg DPD RI, Ust. H. Zuhri M.Syazali.,Lc.MA. terpilih kembali menjadi Senator DPD RI, Dapil Prov. Kep. Bangka Belitung, periode 2024 – 2029.

Read More

Berdasarkan data rekapitulasi suara tingkat provinsi, Ust Zuhri memperoleh 116.051 ( 15,82% ) suara, yang menempatkannya di urutan pertama dengan suara terbanyak.

Kepada warga masyarakat Bangka Belitung, Ust Zuhri menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga, selain itu Ia bersyukur atas amanah yang kembali diberikan kepadanya.

Baca Lainnya  Sosialisasi, Ust Zuhri : Empat Pilar Kebangsaan ini Harus Ditanamkan Dalam Pikiran dan Perbuatan

“Raihan suara ini merupakan jawaban dari ikhtiar kita bersama, rasa syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, kepada keluarga Besar, kepada Tim Sukses, Relawan yang sudah berjibaku memberikan support dan dukungannya selama ini,” ungkap Ustadz Zuhri saat di Hubungi Narasibabel.id melalui pesan WhatsApp. Jumat (15/03/2024)

Selain itu, Ustadz Zuhri mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.

“ Sebanyak 116.051 warga Babel, kembali memberi kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah. Perolehan suara ini di luar dugaan dan melampuai raihan suara pada Pemilu 2019 lalu sebesar 84.535 suara.

Oleh sebab itu, Ust Zuhri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung yang sudah mempercayainya untuk kembali menjadi anggota DPD RI. Ia berjanji akan menjalani tugasnya dengan sebaik-baik mungkin.

Baca Lainnya  Resmikan Kantor Baru DPC PDIP Kota Pangkalpinang, Rudianto Tjen : Harapan Saya Kantor ini Menjadi Pusat Aspirasi Rakyat

“ kepada warga Bangka Belitung yang saya cintai dan banggakan, dengan kerendahan hati, saya ucapkan terima kasih atas doa, dukungan, keringanan hatinya dan kepercayaannya telah memilih saya,” ungkapnya dengan rasa syukur.

Lanjutnya, “Insyaallah Amanat yang Pradik pradik berikan kepada saya, dengan sepenuh hati akan saya laksanakan dan kerjakan dengan sungguh-sungguh, Insyaallah,” tuturnya.

Sebagai informasi, berdasarkan data rekapitulasi suara tingkat provinsi, diketahui Ust. Zuhri memperoleh suara terbanyak dengan raihan 116.051.
disusul, Bahar Buasan dengan suara 102.065 diikuti calon Senator satu satunya perempuan, dari negeri serumpun sebalai, Dinda Rembulan, dengan perolehan suara 86.813 sedangkan yang mendapatkan kursi terakhir, berstatus Petahana yakni Darmansyah Husein dengan pendapatan 80.188 suara. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *