Wednesday, June 29, 2022
HomeDaerahPengurus Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Pangkalpinang 2019-2024 Dikukuhkan

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Pangkalpinang 2019-2024 Dikukuhkan

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang, Eko Wahyuni Suryo mengukuhkan pengurus DWP Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang masa bakti 2019-2024, Senin (15/11/2021).

Eko menyebutkan kegiatan apa pun yang dilakukan DWP pastinya akan membawa nama suami. tujuan kegiatan ini adalah selain melakukan pengukuhan, juga untuk bersilaturahmi dengan seluruh pengurus yang ada di OPD.

“Pengukuhan ini sudah direncanakan sejak Januari kemarin. Namun karena pandemi lagi puncak-puncaknya maka pengukuhan dimulai kembali Oktober kemarin, ” ujarnya.

Penasehat DWP Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menjelaskan harus ada rasa kebanggaan terhadap organisasi. Sebagai seorang istri tentunya harus menjaga marwah suami.

Baca Lainnya  Gebernur Erzaldi Menunggu Keputusan Presiden Terkait Perpanjangan PPKM

“Kita jangan mempengaruhi kinerja suami menjadi negatif. Karena perilaku kita akan menentukan suami kita juga nantinya, ” jelas Monica.

Baca Lainnya  Sekilas Sejarah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Dia berpesan kepada pengurus DWP Diskominfo untuk memberikan loyalitas kepada Kadiskominfo dan Ketua DWP Diskominfo guna mendukung program-program untuk membangun Kota Pangkalpinang.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkallinang menyebutkan DWP berperan startegis kedepan. Dibalik seorang pria hebat pastinya ada wanita kuat dibelakangnya.

“Sebagai istri, DWP berperan memberikan jaminan kepada suaminya saat bertugas. Sedangkan ASN wanita berperan bagi peningkatan organisasi dan peningkatan pelayanan masyarakat, ” pungkasnya. (Red)

Sumber: Diskominfo Pgk

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Peringati Hari Guru, Radmida Dawam Membuka Seminar Pendidikan

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments