DWP Kota Pangkalpinang Menggelar Jalan Sehat Di Taman Dealova

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar Jalan Sehat pada hari Minggu (24/09/223) di Dealova Sport Center.

Jalan sehat ini dimulai pada pukul 06.30 dengan start dan finish di samping rumah dinas Sekda Kota Pangkalpinang.

Read More

Ribuan peserta jalan sehat tampak antusias memeriahkan acara ini dengan hadiah utama 2 unit sepeda PGK serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Setelah melewati garis finish, peserta langsung mengikuti senam sehat, panitia juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis.

Baca Lainnya  Enam Kali Berturut-turut, Pemkot Pangkalpinang Kembali Raih Opini WTP Dari BPK RI

Penasehat DWP Kota Pangkalpinang Monica Haprinda mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi kota Pangkalpinang ke 266.

“Alhamdulillah hari ini DWP melaksanakan jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi kota Pangkalpinang ke 266,” ucap Monica

Sementara itu, Ketua DWP Kota Pangkalpinang Zumalia Mie Go menyebutkan tingginya antusias warga mengikuti acara ini diluar prediksi

“Kami tidak menyangka banyaknya peserta yang berpartisipasi mengikuti acara jalan sehat ini, alhamdulillah berjalan lancar dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini,” sebut Zumalia. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *