Friday, July 1, 2022
HomeNarasi UtamaDihadiri Walikota Molen, Pokja Wartawan PGK Gelar Family Gathering

Dihadiri Walikota Molen, Pokja Wartawan PGK Gelar Family Gathering

SUNGAILIAT, Narasibabel.id — Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan PGK menggelar Family Gathering dengan tema “Solidaritas Tanpa Batas” bertempat di Tanjung Pesona Beach Resort Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (27/11/21).

Ketua Pokja PGK, Wenki mengatakan kegiatan dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama anggota Pokja yang bertugas diruang lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang. Kegiatan ini juga diikuti oleh keluarga anggota Pokja itu sendiri.

“InsyaAllah melalui kegiatan family Gathering ini bisa memperkuat tali silaturahmi serta memperkuat hubungan persaudaraan antar sesama,” ucapnya.

Baca Lainnya  264 Tahun Berdiri, Walikota Uraikan Sejarah Singkat Berdirinya Kota Pangkalpinang

Dia mengatakan bahwa silahturahmi tidak saja berguna untuk menjaga hubungan dengan sesama melainkan seorang juga akan belajar secara bijaksana.

“Saat bersilaturahmi mungkin kita juga bisa belajar memahami serta menghargai orang lain. Berharap melalui silahturahmi ini kekompakan pada keanggotaan Pokja PGK akan selalu terjaga. Tentunya kita dari Pokja PGK siap bersinergi bersama Pemkot Pangkalpinang,” ujarnya.

Baca Lainnya  Polres Bangka Barat Dan Jajaran Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) yang turut hadir dalam kegiatan itu mengucapkan banyak terimakasih. Semoga dimalam silahturahmi ini menjadi suatu malam yang penuh keakraban.

“Kita harap bersama-sama semoga malam ini menjadi malam keakraban. Tentunya saya bersama media tetap bekawan,” tutupnya. (Mr.FR)

Baca Lainnya  Hut Ke-70 Humas Polri, Polres Babar Berikan Nasi Tumpeng Kepada Anggota Humas
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  TNI AL Mengirimkan KRI Semarang-594 untuk Memproduksi Oksigen

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments