Wednesday, December 7, 2022
HomeEkonomi & BisnisIkatan Karyawan Timah Gelar Raker Tahun 2021

Ikatan Karyawan Timah Gelar Raker Tahun 2021

BELITUNG, Narasibabel.id — Serikat pekerja karyawan PT Timah Tbk yang tergabung dalam Ikatan Karyawan Timah (IKT) menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2021 dengan tema “Sinergitas Untuk Perubahan dan Peningkatan Kesejahteraan Karyawan Demi Keberlangsungan Perusahaan”.

Rapat Kerja (Raker) tahun 2021 kali ini berlangsung di Hotel BW Suite Tanjung Pandan, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (27/11/21).

Ketua Umum IKT, Fauzi Trisana SE MBA mengatakan bahwa Raker ini merupakan kegiatan rutin.Dan Itu dilakukan guna menjalankan roda organisasi untuk merumuskan program-program ke depan.

“Kegiatan raker diikuti oleh seluruh perwakilan pengurus IKT wilayah diantaranya Pengurus Wilayah IKT Pangkalpinang dan Cambai, IKT Jebus, IKT Belinyu, IKT Sungailiat, IKT Mentok, IKT Jakarta, IKT Kundur, IKT Belitung dan IKT Toboali,” ungkapnya.

Baca Lainnya  Pasir Timah Dibayar CV ABP Malah PT Timah Dan Pemilik KIP Yang Santuni Keluarga Korban Ti Selam
Baca Lainnya  Tolak Kapal Isap Beroperasi Di Beltim, AMPN Beltim Temui Ketua DPRD Babel

“Ini kegiatan raker pertama kepenggurusan masa bakti 2020-2023,” sambungnya.

Dengan adanya raker ini, Fauzi berharap serikat pekerja dapat sejalan dengan visi misi perusahaan dalam rangka menjalankan roda bisnis perusahaan.

Selain itu, serikat pekerja terus mendukung perusahaan dalam meningkatkan perekonomian daerah maupun dalam pembangunan infrastruktur serta sosial dan lingkungan yang berada di wilayah operasional perusahaan.

“Disini kita juga membahas kondisi dan dinamika yang berhubungan dengan keberlangsungan perusahaan,” terang dia.

Ia menyampaikan, dalam pelaksanaan raker kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan guna antisipasi penyebaran kasus Covid-19.

“Untuk kegiatan lainnya berupa aksi sosial membersihkan kawasan wisata pantai Nyiur Melambai sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan destinasi wisata dan kegiatan bakti sosial pemberian 150 paket sembako bagi kaum dhuafa,” tuturnya.

Baca Lainnya  Walikota Molen Resmikan Gerai Mc Donald's Pangkalpinang
Baca Lainnya  Melebihi Target, Nilai Investasi Kota Pangkalpinang Meningkat Signifikan Sebesar 3,3 Triliun atau 603,3 %

Senada yang disampaikan Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Timah Tbk, Muhammad Rizki dikesempatan ini mengucapkan selamat atas terselenggaranya rapat kerja yang digelar oleh seluruh anggota dan pengurus IKT di seluruh wilayah.

“Selamat melaksanakan raker. Ini adalah momentum untuk bangkit dan saling bersinergi dalam peningkatan kesejahteraan karyawan dan keberlangsungan perusahaan,” pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Bantu Masyarakat, BPC PHRI Serahkan Bantuan Sembako Ke Walikota dan Ketua PKK

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments