Peringati Hari Guru, Radmida Dawam Membuka Seminar Pendidikan

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pangkalpinang, Radmida Dawam membuka seminar pendidikan dalam rangka Peringatan Hari Guru. di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (30/11/2021).

Radmida mengatakan tanggung jawab pendidikan utama dan pertama ada pada orang tua, meski pun guru memiliki kewajiban memastikan agar murid dapat menyerap dan mendapatkan pendidikan yang terbaik.

Read More

“Jangan serahkan anaknya seratus persen kepada guru. Tanggung jawab pendidikan yang utama adalah di rumah, ” sebut Radmida.

Baca Lainnya  Persiapan Menyambut Hut Kota Pangkalpinang Ke-265 Tahun, Radmida : Gebyar Acaranya Akan Menyentuh Langsung Ke Masyarakat

Dia mengatakan di tengah pandemi Covid-19 tugas guru sangat lah sulit karena harus memberikan pembelajaran secara virtual yang membuat murid tidak dapat menyerap pembelajaran secara sempurna.

“Saya menyadari betapa sulitnya menjadi guru dalam menghadapi murid ditengah pandemi. Saya tahu karena saya juga dosen disebuah perguruan tinggi. Dengan pembelajaran virtual pasti murid tidak bisa menyerap 100 persen seperti tatap muka, ” jelasnya.

Kegiatan ini pun turut diapresiasi Pemerintah Kota Pangkalpinang. Melalui kegiatan ini dia berharap kulitas pendidikan akan lebih baik dan sejalan dengan kualitas pembangunan Kota Pangkalpinang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PGRI dan guru-guru yang telah menjadi bagian penting dalam peningkatan mutu pendidikan di Pangkalpinang, ” pungkasnya. (Mr.FR)

Sumber : Diskominfo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *