Jumpa Kangen Alumni SMP Negeri 1 Pangkalan Baru Angkatan 1993, Diwarnai Penyerahan Sovenir untuk Para Guru

Bangka Tengah, Narasibabel.id — Alumni SMP Negeri 1 Pangkalan Baru, Angkatan 1993 adakan kegiatan Jumpa Kangen dan Silahturahmi, di Rumah Mustika salah satu Alumni, di kelurahan Dul. kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, minggu (19/12/2021).

Kegiatan Jumpa Kangen dan Silahturahmi di awali dengan kata Sambutan dan Penyerahan sovenir dari alumni ke para Guru yang hadir.

Dedy Afrianto salah satu alumni angkatan 1993 dalam sambutannya dihadapan bapak ibu guru yang hadir mengungkapkan rasa bangga menjadi salah satu Alumni di SMP Negeri 1 Pangkalan Baru.

“saya merasa bangga menjadi alumni SMP Negeri 1 Pangkalan Baru, Beribu terimakasih Bapak Ibu guru kami Berkat jasa mu Kami Bisa menjadi seperti sekarang Ini,” ungkap Dedy pemuda yang di ketahui memiliki jabatan di salah satu OPD Pemerintahan Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Hadi Amak : Perbandingan Nilai Positif dan Negatif Berita Tembelok Harus Jadi Pertimbangan

Selain itu, Dedy juga sangat mengapresiasi untuk semua alumni yang sudah mempersiapkan kegiatan Jumpa Kangen dan Silahturahmi ini.

“dan untuk Kawan – Kawan alumni 93 yang sudah mempersiapkan acara ini (panitia) saya apresiasikan tujuan baik ini semoga bermanfaat serta kedepannya kegiatan sosial yang telah berjalan ini sedikit demi sedikit kita tingkatkan,” Tuturnya

Di tempat yang sama, Drs. Sugiono (mantan Seketaris dinas Perhubungan Kab.Bangka tengah) mewakili sambutan guru yang hadir mengatakan, “bagi emak-emak (para alumni wanita,-red) didik lah anak- anak kalian dengan benar agar mereka kelak (Nanti) menjadi kebanggaan keluarga, negara dan bangsa. Sehingga dapat membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” himbaunya

Yusriza ketua Alumni menerangkan, untuk agenda ke depan akan di rencanakan Reuni Akbar, yang melibatkan semua alumni dan para Guru SMP Negeri 1 Pangkalan Baru.

Baca Lainnya  Gowes Bersama Sobat Molen dan Masyarakat Pangkalpinang

“Reuni Akbar ke depan akan dilaksanakan, namun ini baru rencana dan harus koordinasi dan persiapan yang matang,”tutur Yusriza ketua Alumni

kegiatan hari ini adalah jumpa kangen alumni dan guru yang ada di Bangka saja. Namun masih banyak yang berada di luar pulau Bangka untuk itu perlu adanya reuni Akbar agar semua bisa kumpul kembali “kami kawan dan Seperadik selamanya” Motto alumni 93,” jelas Yusrizal dengan penuh semangat di hadapan para guru dan alumni yang hadir.

Yusrizal juga berkeinginan kegiatan sosial alumni 93 selama ini kedepan bukan hanya untuk sesama alumni saja namun akan meluas ke semua kalangan masyarakat nantinya,” tutupnya. (Mr.FR)

Editor : Fajri Ahmad

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *