Gotong Royong Membangun Kota yang Bersih dan Indah, Pesan Mensos RI Untuk Walikota Pangkalpinang

Foto Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini saat di Rumah dinas Walikota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI) Tri Rismaharini berpesan untuk Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Masyarakat Pangkalpinang agar membangun kebersamaan bergotong royong dalam membangun Kota Pangkalpinang yang bersih dan Indah.

Pesan tersebut di sampaikan Mensos saat di Wawancara media, selepas acara kunjungan rombongan Menteri Sosial RI di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Sabtu siang (19/12)

“Saya pikir kalo ini bisa di bangun kebersamaan ini segala kekurangan akan bisa kita selesaikan bersama sama, itu yang paling penting jadi apa itu mungkin “Mungkin” saya membangun Surabaya dengan gotong royong kami tidak punya uang tapi karena masyarakat nya bergotong royong sehingga surabaya menjadi bersih surabaya menjadi indah itu karena masyarakat nya ikut menjaga,” Tutur mantan Walikota Surabaya yang akrab di sapa Risma.

Baca Lainnya  Pj Walikota Lusje Anneke Berkunjung Ke Rumah Singgah PGK di Kota Palembang

Risma meneruskan,” kalo ini bisa kita lakukan di seluruh Nusantara kita tercinta, bukan hanya di bidang kebersihan tapi juga di bidang kemanusiaan yang lain maka kemudian insyallah tidak ada penjahat lagi tidak ada pencuri lagi tidak ada pencopet lagi karena kita saling peduli kepada yang lain,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengungkap kan bahwa Risma merupakan sosok Pigur yang di kagumi sudah sejak lama.

“Sebetulnya beliau sudah saya kagumi kami sudah saling kenal di saat beliau masih Walikota Surabaya, jadi Mentor saya sudah lama beliau ini, jadi memang untuk menjadi seorang seperti beliau perlu proses yang panjang dengan ketulusan dan keikhlasan nya itu yang kita ngomongnya mudah tapi melaksanakan nya itu yang susah,” ungkap Molen

Baca Lainnya  RSUD Dr. (HC) Ir. Soekarno Sediakan Ruang Bersalin Khusus Ibu Hamil yang Positif Covid-19

“Beliau seorang Pigur Pejabat di Indonesia ini yang menurut saya cuma satu satunya seperti beliau yang apa adanya,” tutupnya. (Mr.FR)

Editor : Fajri Ahmad

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *