Hari ini antrian BBM Masih Mengular,Rio : Jauh Dari Normal

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady mengatakan hingga hari ini antrian pengisian bahan bakar minyak (BBM) masih mengular dan jauh dari biasanya.

“Kami tentu sangat menyesalkan kondisi kelangkaan BBM masih berlarut-larut hingga hari ini dan hal ini sudah berlangsung sejak kamis lalu,” katanya di Pangkalpinang,

Read More

menurutnya pihak terkait baik pemerintah daerah provinsi maupun pertamina di rasa lamban untuk menyelesaikan permasalahan ini. 

“Masyarakat di bawah scream, keresahan di akar rumput, karena kelangkaan BBM. Bahkan kami beberapa kali berpapasan dengan masyarakat yang kehabisan BBM di jalan sehingga mendorong sepeda motornya,” katanya. 

Baca Lainnya  H Awi Ajak Masyarakat Jalankan Ibadah Puasa Ramadan Dengan Nyaman Dan Tenang

Termasuk hari ini kata Dia, ketika kemarin mendapatkan informasi bahwa stok aman, ternyata faktanya masih saja panjang antrian di SPBU.

“Kami berharap pemrov dapat segera mengambil kebijakan yang cepat dan solutif. Tegaslah, perhatian di masyarakat sudah sangat terasa, jangan sampai membiarkan munculnya konflik horizontal di masyarakat,” katanya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *