Sunday, July 3, 2022
HomePolitikHUT Ke-49 PDIP dan HUT ke-75 Hj. Megawati Soekarnoputri, DPC PDIP Pangkalpinang...

HUT Ke-49 PDIP dan HUT ke-75 Hj. Megawati Soekarnoputri, DPC PDIP Pangkalpinang Tanam 1.500 Mangrove

Pangkalpinang, Narasubabel.id – Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, melakukan penanaman 1.500 pohon Mangrove untuk memperingati HUT Ke-49 PDI Perjuangan dan HUT ke-75 Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

” Gerakan penanaman tanam pohon mangrove ini dilakukan serentak se Indonesia dalam rangka HUT Ke-49 PDI Perjuangan dan HUT ke-75 Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri Sebanyak 1.500 pohon mangrove kita tanam di kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Kelurahan Pasir Putih, Kota Pangkalpinang, ujar Abang Hertza, Minggu, (23/1) 2022.
Ia menambahkan, penanan pohon ini untuk menjaga keseimbangan lingkungan sekaligus menghambat arus pasang yang terjadi saat pasang datang yang mengancam lingkungan masyarakat kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Bawa Nasib Honorer di Rakernas II PDIP, Didit Usulkan Penghapusan Honorer Di Batalkan

“Kita melakukan hal yang mungkin di anggap kecil oleh sebagian orang namun harapan kita bisa berdampak dan bermanfaat besar bagi masyarakat, dan PDIP Kota Pangkalpinang bersama seluruh kader dan simpatisan mencoba melakukannya untuk masyarkat, ” Ujarnya.

Baca Lainnya  Bawa Nasib Honorer di Rakernas II PDIP, Didit Usulkan Penghapusan Honorer Di Batalkan

Kita di instruksikan oleh DPP PDI Perjuangan untuk menanam pohon di daerah aliran sungai (DAS) yang kemarin sempat terjadi kerusakan lingkungan oleh karena itu, sesuai arahan ketua umum, PDI Perjuangan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Abang Hertza mengutarakan kegiatan ini insyaallah akan di laksanakan berkesinambungan sesuai arahan DPP PDI Perjuangan hanya semata mata untuk kepentingan masyarakat. (Red)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Amri Cahyadi: Pendidikan Adalah Bekal Terbaik Untuk Perjalanan Hidup

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments