Wednesday, December 7, 2022
HomePolitikKetua DPW Garda Ummat Babel, M.Haris Akbar : Pemuda hari ini, Pemimpin...

Ketua DPW Garda Ummat Babel, M.Haris Akbar : Pemuda hari ini, Pemimpin masa depan

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Minggu, 30 Januari 2022 adalah hari bersejarah bagi para generasi milenial yang ada di Bangka Belitung yang tergabung dalam organisasi Garda Ummat Bangka Belitung. Pasalnya pada hari tersebut, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Ummat Bangka Beliung resmi dilantik di Ballroom Hotel Soll Marina, kota Pangkalpinang.

Salah satu tokoh nasional Prof. H. Muhammad Amin Rais, M.A., Ph.D. selaku Ketua Dewan Majelis Syuro Partai Ummat dan Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, S.Kom., MSc. selaku Ketua Umum DPP Partai Ummat, serta jajaran pengurus DPP Partai Ummat turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut.

Dari DPP Garda Ummat juga hadir Arizal Kahfi Kaban, S.M. selaku Wakil Ketua Umum DPP Garda Ummat didampingi oleh Faizal Saputra selaku Kepala Bidang Humas DPP Garda Ummat yang ditugaskan untuk melakukan pelantikan mewakili Ahmad Rizqi Robbani Kaban, S.H., C.L.A. selaku Pembina Garda Ummat, Praya Dwiputra Ramadhan, S.H. selaku Ketua Umum DPP Garda Ummat, serta Irvaan Darmawan, S.T. selaku Sekertaris Jendral DPP Garda Ummat.

Baca Lainnya  Guru Honorer Datangi Gedung DPRD Kota Pangkalpinang, Ada Apa !
Baca Lainnya  DPRD Babel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI

Generasi Milenial Bangka Belitung yang berkesempatan dilantik pada kegiatan pelantikan ini antara lain Muhamad Haris Akbar selaku Ketua DPW Garda Ummat Babel, Gusdy Novelian selaku Sekretaris dan Dimas Adispi Al Asdy selaku Bendahara dan beberapa pengurus lainnya berdasarkan Surat Keputusan nomor 10/SK.Kep-Pembina/DPW.GU-BABEL/I/2022 tentang Struktur Pengurus Dewan Pengurus Wilayah Garda Ummat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2021-2025.

Garda Ummat sendiri adalah organisasi kepemudaan sebagai sayap juang dari Partai Ummat yang dibentuk untuk memberikan daya dukung kekuatan pemuda dalam mempersiapkan kemenangan Partai Ummat dalam Pemilu tahun 2024 nanti.

‘’Hadirnya Garda Ummat di Bangka Belitung adalah suatu peluang besar bagi kami, pemuda pemudi yang ingin terjun langsung ke Dunia Politik dan ingin menyampaikan aspirasi para anak muda yang ada di Bangka Belitung. Seperti disebutkan di slogan Garda Ummat ‘’Pemuda hari ini, Pemimpin masa depan’’ yang menjadi salah satu motivasi bagi kami.’’ ujar Haris Akbar Ketua DPW Garda Ummat Babel.

Baca Lainnya  Reses Bersama DPD RI Babel, PJ Gubernur Babel Sampaikan Inflasi Babel Turun
Baca Lainnya  AKD DPRD Babel Terbentuk, Ini Susunan Dan Nama-Namanya

Kedepannya, bukan hanya dalam urusan politik namun Garda Ummat Babel ini akan menjadi wadah untuk menjembatani ide-ide dari anak muda demi membangun daerah Bangka Belitung ke arah yang lebih baik.

Pengurus DPW Garda Ummat Babel berkomitmen untuk menciptakan berbagai program kerja yang positif dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

‘’Semoga dengan hadirnya Garda Ummat di Bangka Belitung akan membawa perubahan positif bagi kami para pengurus dan seluruh anak muda yang ada disini, dalam mewujudkan generasi muda milenial yang memiliki jiwa nasionalisme Indonesia’’ tutup Haris Akbar. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Adet SH, MH Resmi Menjabat Pelaksana Tugas Ketua DPRD Bangka Belitung Yang Sedang Menunaikan Ibadah Haji

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments