Monday, July 4, 2022
HomeNarasi UtamaKetua DPRD Kota Pangkalpinang : Pers Harus Menjadi Penyambung Lidah Dan Telinga...

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang : Pers Harus Menjadi Penyambung Lidah Dan Telinga Masyarakat dalam Pembangunan

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, SH, ucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan berharap Pers tetap konsisten menjadi penyambung Lidah dan Telinga Masyarakat dalam mendukung pembangunan.

“Selamat HPN tahun 2022 bagi seluruh insan pers khususnya di kota Pangkalpinang, dan kita mengharapkan pers tetap menjadi penyambung lidah dan telinga masyarakat dalam menyampaikan sarat dan kritik yang konstruktif kepada pemerintah sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan, ” Ujar Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, Rabu 9 Februari 2022.

Baca Lainnya  Hut Ke 100 Tahun, PSHT Cabang Pangkalpinang Gelar Donor Darah

Ia menjelaskan, media merupakan pilar ke empat dalam pembangunan dan tentunya kita semua harus tetap menjaga keharmonisan hubungan antara media, insan pers dan pemerintah sehingga pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan bersama sama.

Baca Lainnya  Ketua DPRD Kota Pangkalpinang: Kemerdekaan Harus Dimaknai Menjadi Kemerdekaan Disegala Lini Kehidupan

Menurut Abang Hertza, Kota Pangkalpinang merupakan rumah kita, daerah kita, dan saya mengajak semua pihak untuk sama sama menjaga dan menumbuhkan semangat memiliki Kota Pangkalpinang tentunya pers memiliki peranan yang sangat strategis dalam hal ini.

Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2022, semoga insan pers tetap selalu menjadi insan independen, profesional, edukatif dan mencerdaskan masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya, bangka belitung pada umumnya. (Mr.FR)

Baca Lainnya  Masyarakat Dukung Keberadaan CV BIM Dalam Aktivitas Tambang Rakyat Di Jalan Laut Bangka
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Tega, Sang Mertua Melibatkan Anak Mantu Menyelundupkan Narkoba Lintas Provinsi

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments