Sah ! M. Aldys Terpilih Memimpin Periode Pertama IKA Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Musyawarah Besar IKA Prodi Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung Dengan Tema “Tumbuh Bersama, Membangun Bersama ” terselenggara di estehtic Greendland pada Sabtu, 06 April 2024 ,pukul 16:30 WIB

Read More

Mubes dibuka oleh Ketua Prodi Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (Bahjatul Murtasidin). Turut hadir Ketua pengurus pusat IKA Universitas Bangka Belitung periode 2019-2024 (Andi Yusti)

Ketua Prodi Ilmu Politik Bahjatul Murtasidin dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa kegiatan Mubes merupakan komitmen alumni Prodi Ilmu Politik berkomitmen untuk selalu mendorong, mendukung dan membangun demi kebaikan almamater, terutama berkaitan dengan Tracer study yang mampu mendukung akreditasi Prodi Ilmu Politik menuju kategori Baik sekali.

Baca Lainnya  Open Casting Film Bhinn & Eka Karya Dari Pegiat Pers Babel Sudah 250 Orang Yang Daftar

“Saya berharap kepada seluruh alumni untuk rajin mendukung dan menjadi motivator serta role model, karena salah satu point tinggi dalam proses reakreditasi adalah sebaran alumni pada pos pos krusial baik di pemerintahan maupun sektor lainnya,” ucap Bahjatul Murtasidin.

Andi Yusti selaku ketua pengurus pusat IKA Universitas Bangka Belitung yang turut memberikan sambutan menyampaikan, menyambut baik dan mendukung segala kegiatan dalam pelaksanaan Mubes prodi Ilmu Politik. Ia mengungkapkan, bahwa Prodi Ilmu Politik yang sejak 2016 memiliki mahasiswa angkatan pertama sudah mampu menjadi salah satu jurusan yang menghasilkan mahasiswa yang memiliki pengaruh besar baik dalam pengambilan keputusan internal kampus maupun eksternal kampus. “Ilmu Politik walaupun kecil namun selalu memberi pengaruh besar” ungkap Andi Yusti.

Baca Lainnya  Menggantikan Julian Piki, Janovan Tiranda Sah Terpilih Ketuai IKA FISIP UBB

Agenda Mubes IKA Ilmu Politik 1 diantaranya pemilihan Ketua IKA , ramah tamah dan buka puasa bersama.

Dalam musyawarah yang dilangsungkan terpilih secara langsung Muhammad Aldys Bukhori yang merupakan alumni yang semasa kuliah nya juga turut aktif dalam organisasi internal maupun eksternal kampus.

Dalam sambutannya selepas acara Muhammad Aldys Bukhori menyampaikan harapan nya untuk mewadahi dan menjadi penghubung antara jurusan dengan alumni dan mencoba membantu mensukseskan program program studi Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung.
” Saya tentu tidak bisa berdiri sendiri dan sangat membutuhkan bantuan rekan-rekan alumni lainnya agar IKA Ilmu Politik ini bisa berguna dan menjalankan roda organisasi nya sesuai kebutuhan dan kondisi yang relevan” ungkap Ketua IKA Ilmu Politik terpilih Muhammad Aldys Bukhori.

Baca Lainnya  Sempat Mendapat ISU Akan Di Gusur, PKL Telok Atok Siap Dukung Proyek Peningkatan Jalan PUPR

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan penandatanganan berita acara yang disaksikan langsung oleh Ketua IKA Universitas Bangka Belitung serta komitmen pembentukan kepengurusan dalam 3 hari setelah musyawarah besar 1 IKA Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung.

Sumber : Humas UBB

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *