Friday, July 1, 2022
HomeAdvetorialIkuti Video Conference Vaksinasi Lanjutan, Molen : Kita Kejar Target Sebelum Ramadhan

Ikuti Video Conference Vaksinasi Lanjutan, Molen : Kita Kejar Target Sebelum Ramadhan

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan vaksinasi lanjutan (Booster) massal secara serentak yang ada di seluruh Polda dan Polres melalui sarana video conference, Jum’at (11/2/2022 ) dari Puskesmas Pasir Putih Pangkalpinang.

Molen sapaan akrabnya menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan vaksinasi serentak seluruh Indonesia. Diketahui ada vaksinasi kedua, vaksinasi booster, dan vaksinasi untuk anak-anak.

Dia berharap vaksinasi tersebut dapat terkejar sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Bangka Belitung. Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menargetkan vaksinasi di Kota Beribu Senyuman tercapai diakhir bulan ini.

Baca Lainnya  PT RIZ TECH INTERNUSA Dukung Revolusi 4.0 Di Seluruh Indonesia

“Vaksinasi untuk anak-anak dan lansia ini kita kejar, untuk vaksin booster kita sudah siapkan, tinggal yang belum vaksin, ayo vaksin dan yang belum booster, ayo vaksin booster”, ajak Molen.

Baca Lainnya  Mimpi Bangka Belitung, Cetak Tenaga Dokter Sendiri Akan Segera Terwujud

Ia menyebut pelaksanaan vaksinasi hari ini sekitar 56 untuk kejar target sebelum menghadapi bulan suci Ramadhan, dia berharap CNC dan menargetkan selesai agar umat Muslim dapat beribadah.

“Disaat mau mendekati bulan Ramadhan nanti saya pengennya PPKM level 1, jadi kita bisa beribadah bagi umat Muslim, kita tracking dan vaksin kita berharap tidak ada yang seperti dulu lagi. Tapi, masyarakat support kita dong, biar untuk kita semuanya. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Vaksinasi Serentak, Presiden RI : Terus Tingkatkan Percepatan Vaksinasi dan Terus Sampaikan Pentingnya Prokes Kepada Masyarakat

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments