Monday, July 4, 2022
HomeAdvetorialHadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Gabek, Syahrial : Pemkot Berupaya Akomodir Kebutuhan Masyarakat

Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Gabek, Syahrial : Pemkot Berupaya Akomodir Kebutuhan Masyarakat

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Syahrial menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan berupaya mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kelurahan dan Kecamatan Gabek.

“Hari ini akan dibahas apa yang menjadi kebutuhannya, kita pilih kemudian akan diusulkan lagi ke Pemkot dan disesuaikan dengan anggaran yang ada”, jelas Syahrial saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Pangkalpinang tingkat Kecamatan Gabek di Aula Kantor Camat Gabek, Kamis (17/2/2022).

Kata Syahrial, pemenuhan kebutuhan tersebut nantinya akan di sesuaikan kembali berdasarkan skala prioritas. Meski begitu, menurutnya pemenuhan kebutuhan tidak akan berjalan jika anggaran pemerintahan terbatas.

Baca Lainnya  Diskominfo Pangkalpinang Terima Kunker Komisi I DPRD Kota Palembang

Dia menghimbau agar masyarakat berupaya bersinergi bersama pemerintah untuk taat membayar pajak yang menjadi kewajiban setiap masyarakat.

Baca Lainnya  Diskominfo Pangkalpinang Terima Kunker Komisi I DPRD Kota Palembang

“Tolong dibantu terkait pembangunan, pasti butuh dana, ada pajak yang harus dibayar ke pemerintah. Kami minta dukungan masyarakat untuk membayar pajak, tujuan bayar pajak pastinya akan didistribusikan kembali ke masyarakat”, ungkapnya.

Syahrial berharap melalui kegiatan Musrenbang akan melahirkan program prioritas sehingga seluruh kebutuhan masyarakat akan terpenuhi. Sebab menurutnya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Pemerintah Daerah untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  ISBA Indralaya Laksanakan Try Out Akbar Bersama IKA UNSRI Bangka Belitung

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments