Pasangan Artis YouTubers Tri Suaka dan Nabila Maharani Meriahkan Louncing “SIKOKO PENDEKAR”

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) Menghadiri dan Memberikan Sambutan Acara Pendekar Award dan Launching “SIKOKO PENDEKAR”
(Sinergi, Kolaborasi dan Komitmen
Pejuang Pendapatan Asli Daerah” di Ballroom Fox Harris Hotel Pangkalpinang, (11/3/2022) Jumat malam.

Dalam acara turut hadir Forkopimda Kota Pangkalpinang, seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Pangkalpinang, Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, dan para pengusaha wajib pajak di Kota Pangkalpinang.

Read More

Walikota yang akrab disapa Bang Molen mengatakan kegiatan yang di gelar pada malam hari ini merupakan suatu apresiasi yang di berikan kepada wajib pajak di kota Pangkalpinang.

“Malam ini selain kita louncing sikoko Pendekar, malam ini juga bentuk apresiasi kami kepada wajib pajak yang telah membantu dengan membayar pajak tepat waktu, membayar pajak terbanyak dan banyak penghargaan penghargaan yang kita berikan adalah bentuk tidak lain tidak bukan adalah bentuk apresiasi kami kepada mereka.

Baca Lainnya  Menuju Herd Immunity, Walikota Pangkalpinang Targetkan 4ribu Vaksin Satu Hari

muda mudahan dengan kegiatan pada malam hari ini memberikan semangat untuk kita semua untuk lebih kerja lagi kerja lagi berjuang lagi terkait pendapatan asli daerah kota Pangkalpinang,” ungkap Molen saat di Wawancara media selepas acara

Dengan meningkatnya PAD di kota Pangkalpinang Walikota Molen berharap kota Pangkalpinang menjadi kota kebanggaan untuk semua.

” Harapan saya kota Pangkalpinang menjadi kota kebanggaan kita semua, setaralah dengan kota kota besar yang ada di Indonesia ini, walaupun dengan segala sumber daya yang ada kita sangat terbatas, kota kita kota kecil ya sumber daya alamnya juga kalo untuk kota kita tidak ada pertambangan, kita tidak punya perkebunan segala macam tapi kita bisa bersaing dengan daerah daerah lain,” harapnya

Baca Lainnya  Pemkot Pangkalpinang Menerima Piagam Penghargaan BKN Award 2023

Lanjutnya,” 9,72 persen pertumbuhan ekonomi di kota Pangkalpinang Alhamdulillah ini sangat luar biasa sangat membuat masyarakat kita sejahtera artinya nya dengan pertumbuhan ekonomi ini, dengan pertambangan dan sawit lagi mahal ini mungkin ya.

Tapi kita kan harus mempersiapkan jangan sampai nanti uangnya ini lari kemana nanti berputar putarnya kemana oleh sebab itu tadi kita juga mendukung kawan kawan di Resto hotel dan segala macam agar ini hidup semunya. Evan malam inipun selain kita memberikan apresiasi kepada para wajib pajak ini juga untuk memotivasi mesimulus perekonomian kita tumbuh, kan evan evan seperti ini sudah lama ngak, muda mudahan dengan hadirnya evan evan seperti inilah akan memancing ekonomi ekonomi baru tumbuh semakin banyak di kota Pangkalpinang,” tuturnya

Baca Lainnya  Tega, Sang Mertua Melibatkan Anak Mantu Menyelundupkan Narkoba Lintas Provinsi

Dalam rangkaian acara, Pemerintah Kota Pangkalpinang memberikan penghargaan untuk para wajib terbanyak, tepat waktu dan memberikan Penghargaan Untuk Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, sebagai Inisiator Pendekar. Acara di tutup oleh penampilan Artis YouTubers Pasangan Tri Suaka dan Nabila Maharani. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *