Wednesday, June 29, 2022
HomeNarasi UtamaHana Hanifa Kepergok Berduaan Dengan Damara Finch Di Lapangan Tembak Perbakin Babel,...

Hana Hanifa Kepergok Berduaan Dengan Damara Finch Di Lapangan Tembak Perbakin Babel, Pacaran???

Bangka Belitung, Narasibabel.id – Sosok Hana Hanifa yang dulu pernah jadi sorotan publik , Jumat’ 25/3/2022 tertangkap kamera awak media Narasibabel sedang berada di lapangan tembak Perbakin Provinsi Bangka Belitung.

Hana kepergok sedang berduaan dengan Seorang bintang film Damara Finch dan rekannya Rafi,di lapangan tembak keduanya tampak memperlihatkan kemesraan seolah mempunyai sebuah hubungan khusus.

Dikonfirmasi narasibabel langsung kepada keduanya , baik hana maupun Damara, keduanya serempak menutupi status hubungan mereka, namun dari informasi yang didapat, hana dan damara memiliki hubungan yang dekat dan terjadi Cinta Lokasi ( Cinlok, red) saat mereka berdua syuting bersama dalam skenario Film Harmoni cinta Bhin & Eka di Provinsi Kep.Bangka Belitung.

” Saya dan Damara memang sedang kerja disini, kebetulan kami syuting bareng Film Harmoni cinta Bhin & Eka, Saya berperan sebagai Eka, dan Damara berperan sebagai Bhin, bukan berdua aja kok, ada bang Billy Boedjanger dan rekan-rekan lainnya juga ikut main dalam Film Layar Lebar yang diproduksi Oleh Mas Endjah ini “, Ungkap hana.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak tahun 2022 Bagi Umat Buddha
Baca Lainnya  Kolonel Inf Djoko Sulistyono Hadiri Rapat Kunker Mendagri RI Tito Karnavian

Saat di interogasi lebih dalam soal kemesraan yang diperlihatkan keduanya dalam beberapa moment di lokasi syuting, Hana sedikit gugup untuk menjawabnya.

” Kalau saya sih orangnya asik aja, kan belum punya Gebetan yang serius untuk kedepannya, gak tau nih Damara, tar ada yang marah apa enggak”, ucapnya manja.

Namun Damara Finch sepertinya mempunyai hati terhadap hana hanifah, dari tatapan matanya terlihat damara menyukai hana hanifah, namun saat ditanyakan Narasibabel.id, Damara enggan mengungkapkan perasaannya ke publik dan berucap lirih ” Gue sih Liat nanti aja deh, coz semua itu butuh waktu, dan semua tergantung keadaan “, ucap Damara Lirih.

Kedua Artis Film dan sinetron muda itu terpantau Narasibabel.id sedang menggarap sebuah Film Layar Lebar berjudul Harmoni Cinta Bhin dan Eka yang diproduksi oleh Prabu Cinema bekerja sama dengan Kantor Berita Online ( KBO-BABEL ) di Kota Pangkalpinang Provinsi Kep.Bangka Belitung yang akan diputarkan Di bioskop pada bulan mei nanti.

Baca Lainnya  Untuk Pembangunan Kota Pangkalpinang, Walikota Molen Terima Bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel
Baca Lainnya  Untuk Pembangunan Kota Pangkalpinang, Walikota Molen Terima Bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel

Film yang menceritakan tentang kisah cinta muda-mudi yang beda keyakinan ini ikut diramaikan juga oleh aktor senior Billy Bujanger dan Rini.

Seperti apa kisah cinta Hana dan Damara nantinya, tunggu investigasi Narasibabel.id berikutnya. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis Kunjungi Mapolres Bangka Selatan

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments