Yayasan KBO Babel Bagikan Ta’jil Jelang Berbuka Puasa

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Memasuki hari ke – 10 Puasa bulan suci ramadhan 1443 H , Kantor Berita Online Bangka Belitung ( KBO-Babel ) bersama Anggota dan Pengurus KBO hari ini, Selasa 12/04/2022 menggelar aksi bagi-bagi makanan bagi warga yang melintas di simpang empat kantor Pemprov Bangka Belitung untuk berbuka Puasa .

Read More

Bagi takjil itu bertujuan untuk memberikan warga yang melintasi lokasi tersebut makanan ringan dan minuman serta penganan lainnya untuk mereka berbuka Puasa.

Pengurus KBO – Babel saat ditemui di lokasi mengatakan apa yang dilakukan insan Pers Babel yang tergabung dalam KBO-Babel hari ini semata – mata untuk berbagi sedikit rejeki kepada sesama.

Baca Lainnya  Berbincang Santai Crew KBO Babel Bersama Kesya Salim Penyanyi Cantik Asal Babel

” Kami hanya sedikit peduli dengan masyarakat khususnya umat muslim yang sedang dalam perjalanan, mungkin mereka tidak sempat mempersiapkan makanan untuk berbuka dan mungkin saja ada warga masyarakat yang tidak memiliki uang untuk membeli makanan ( Takjil) karena keterbatasan ekonomi mereka, dan mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat sedikit memberikan kebahagiaan bagi mereka “, ungkap Riky .

Selain berbagi takjil di simpang empat Kantor Pemprov Babel, KBO -Babel juga akan berkunjung ke Panti Asuhan yang ada di Pangkalpinang guna memberikan nasi kotak untuk berbuka puasa para penghuninya.

” Kami bagikan sedikit rejeki kepada adik-adik yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan berupa makanan untuk berbuka puasa , semoga Allah memberikan kebahagiaan kepada adik-adik kita Penghuni Panti Asuhan dalam menjalankan Puasa di Bulan Suci ini”, tutup riki.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *