Danrem 045/Gaya Silaturahmi Kepada Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Silaturahmi Kepada Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung bertempat di Kantor Gubernur Jl. Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang. Senin, 18/04/2022.

Read More

Kunjungan Kerja Danrem 045/Gaya silaturahmi kepada Gubernur Prov. Kep. Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman Djhoan sangat begitu hangat, kegiatan ini merupakan silaturahmi antar pejabat forkopimda Provinsi. Kep. Bangka Belitung.

Turut mendampingi Danrem: Kasiren Kasrem 045/Gaya Kolonel Czi Djoko Rahmanto, Kasiter Kasrem 045/Gaya Letnan Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos. Selanjutnya Danrem 045/Gaya mengatakan Kegiatan kunjungan kerja ini dilaksankan dalam rangka silaturahmi antar pejabat forkopimda Provinsi Kep. Bangka Belitung dalam rangka mempererat kerjasama dan sinergitas dalam tugas untuk memajukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Mengikuti Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bersama Panglima TNI

Danrem berterimakasih banyak selama ini sudah terbangun sinergitas yang sangat baik antar pejabat forkopimda dikepulauan Bangka Belitung, karena sinergitas sangat membantu kita bersama dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam pembangunan wilayah yang nantinya akan mewujudkan kemajuan Bangka Belitung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan ekonomi di wilayah.

Lanjut Brigjen Ujang Darwis mengatakan saya pejabat baru sebagai Danrem mengajak semua pimpinan forkopimda terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini, TNI- Polri dan pemerintah daerah baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten bekerja keras secara bersama-sama dalam menangani Pandemi Covid-19 dan mensukseskan kegiatan vaksinasi masyarakat Bangka Belitung sehingga terbebas dari penyebaran Covid-19.

Kepada Bapak Gubernur Danrem menyampaikan bahwa kehadiran TNI di Bangka Belitung ini Ikut mewujudkan rasa aman dan nyaman kondusifitas wilayah, karena ini adalah bagian dari tugas TNI dan tentunya bersama-sama komponen masyarakat lainnya , sehingga Bangka Belitung Kondusif dan masyarakat sejahtera menuju Indonesia Maju, “kata Danrem”.

Baca Lainnya  PNS Tersenyum, PLT Sekda, Mie Go Selesaikan Status PNS

(RH.Penrem 045/Garuda Jaya).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *