Wednesday, December 7, 2022
HomeNarasi UtamaDanrem 045/Gaya Kunjungi PT.Timah Provinsi Bangka Belitung

Danrem 045/Gaya Kunjungi PT.Timah Provinsi Bangka Belitung

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Kunjungi PT.Timah Bertempat di Griya Timah Jl. Jenderal Sudirman No 51 Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Senin, 18/04/2022.

Kunjungan Kerja Danrem 045/Gaya langsung disambut oleh Direktur Utama PT. Timah Achmad Ardianto dan Kepala bidang Gofermant Suhendra, kegiatan ini merupakan silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam rangka memajukan Provinsi Kep.Bangka Belitung.

Hadir dalam Kegiatan tersebut mendampingi Danrem: Kasiter Kasrem Letnan Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos. Selanjutnya Danrem 045/Gaya mengatakan Kegiatan kunjungan kerja ini dilaksankan dalam rangka silaturahmi dan mengenal lebih dekat kepada PT. Timah di Provinsi Kep. Bangka Belitung dalam rangka mempererat kerjasama dan sinergitas dalam memajukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Silaturahmi Kepada Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung

Danrem berterimakasih banyak atas partisipasi dan sinergitas selama ini telah terbentuk dan PT. Timah sangat berperan banyak dalam membantu kemajuan pembangunan di Bangka Belitung ini, dengan saling berkerjasama dan bergotong royong akan lebih ringan dalam mewujudkan kemajuan Bangka Belitung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan ekonomi di wilayah.

Baca Lainnya  Walikota Molen : Di Bulan Juni 2022 Ini Akan Ada Event Di Kota Pangkalpinang Yang Dihadiri Oleh 10 Walikota se-Indonesia.

Lanjut Brigjen Ujang Darwis mengatakan, terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini, PT. Timah dan TNI- Polri bahu membahu bersama pemerintah daerah dalam menangani Pandemi Covid-19 dan mensukseskan kegiatan vaksinasi masyarakat Bangka Belitung sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

(RH.Penrem 045/Garuda Jaya).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/ Sriwijaya Peringati HUT Persit ke-76

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments