Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Kunker Ke Bangka Selatan

Toboali, Narasibabel.id — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (19/4/2020).

Read More

Adapun rangkaian kunjungan kerja antara lain meninjau Markas Kodim Bangka Selatan sekaligus meninjau pelaksanaan pembangunan Rumah Dinas Kodim yang terletak di belakang Makodim di Desa Bikang Kecamatan Toboali Bangka Selatan.

Selanjutnya mengunjungi Mapolres Bangka Selatan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, kemudian mengunjungi Markas Koramil Toboali untuk melihat langsung kondisi prajurit yang bertugas di wilayah ini.

Baca Lainnya  Hadi Amak : Perbandingan Nilai Positif dan Negatif Berita Tembelok Harus Jadi Pertimbangan

Terakhir Danrem silaturahmi dengan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, ST., M. Trip beserta para pejabat Pemkab Basel di kantor Bupati Bangka Selatan.

Dalam silaturahmi tersebut Bupati Basel di dampingi oleh Sekda Eddy Supriadi, Asisten Pemerintahan Haris Setiawan dan pejabat lainnya.

Sementara Danrem di dampingi oleh Dandim 0431/Bangka Kolonel Inf Deny Noviandi, Kasi Operasi Kasrem Letkol Inf I Made Putra Suartawan, Pabung Bangka Selatan dan Danramil Toboali.

Di sela-sela kegiatan Danrem menyampaikan berkunjung ke Bangka Selatan untuk bertemu dengan para Forkopimda Kabupaten di wilayah tersebut.

Mengenai prajurit yang bertugas di wilayah ini, Danrem menegaskan semuanya semangat dapat menjalankan tugas dengan baik di tengah Pandemi Covid-19 dan harapannya para prajurit dapat menjaga kesehatan dan tetap menjaga dan meningkatkan sinergitas baik dengan Polri maupun Pemerintah Daerah.

Baca Lainnya  Menjaga Kebugaran Prajurit Korem 045/Gaya Laksanakan Olahraga.

Untuk kunjungan ke Bupati Basel Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengatakan sebagai salah satu bentuk kegiatan safari Ramadhan, selain itu Silaturahmi dengan Kepala Daerah yang menyangkut wilayah kerjanya,” tegasnya. (Red)

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *