Saturday, July 2, 2022
HomeNarasi UtamaDanrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Kunker Ke Bangka Selatan

Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Kunker Ke Bangka Selatan

Toboali, Narasibabel.id — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (19/4/2020).

Adapun rangkaian kunjungan kerja antara lain meninjau Markas Kodim Bangka Selatan sekaligus meninjau pelaksanaan pembangunan Rumah Dinas Kodim yang terletak di belakang Makodim di Desa Bikang Kecamatan Toboali Bangka Selatan.

Selanjutnya mengunjungi Mapolres Bangka Selatan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, kemudian mengunjungi Markas Koramil Toboali untuk melihat langsung kondisi prajurit yang bertugas di wilayah ini.

Terakhir Danrem silaturahmi dengan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, ST., M. Trip beserta para pejabat Pemkab Basel di kantor Bupati Bangka Selatan.

Baca Lainnya  Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis Kunjungi Mapolres Bangka Selatan

Dalam silaturahmi tersebut Bupati Basel di dampingi oleh Sekda Eddy Supriadi, Asisten Pemerintahan Haris Setiawan dan pejabat lainnya.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Werving Secaba PK TNI AD TA. 2021

Sementara Danrem di dampingi oleh Dandim 0431/Bangka Kolonel Inf Deny Noviandi, Kasi Operasi Kasrem Letkol Inf I Made Putra Suartawan, Pabung Bangka Selatan dan Danramil Toboali.

Di sela-sela kegiatan Danrem menyampaikan berkunjung ke Bangka Selatan untuk bertemu dengan para Forkopimda Kabupaten di wilayah tersebut.

Mengenai prajurit yang bertugas di wilayah ini, Danrem menegaskan semuanya semangat dapat menjalankan tugas dengan baik di tengah Pandemi Covid-19 dan harapannya para prajurit dapat menjaga kesehatan dan tetap menjaga dan meningkatkan sinergitas baik dengan Polri maupun Pemerintah Daerah.

Untuk kunjungan ke Bupati Basel Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengatakan sebagai salah satu bentuk kegiatan safari Ramadhan, selain itu Silaturahmi dengan Kepala Daerah yang menyangkut wilayah kerjanya,” tegasnya. (Red)

Baca Lainnya  Gubernur Babel Digugat, Simpati Dan Dukungan Masyarakat Nelayan Datang
Baca Lainnya  Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang Gelar Pertemuan Anggota dan Pengurus

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Makorem 045/Gaya Kembali Gelar Silahturahmi Bersama Insan Pers Bangka Belitung

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments