Ketua DPR RI Resmikan Poliklinik RJ UPTD RS Depati Hamzah, Ketua DPRD Babel Ucapkan Terima kasih

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi Mendampingi kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua DPR RI, Puan Maharani di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (20/6/2022).

Read More

Dalam Agenda Kunker Puan Maharani yang pertama ya itu peresmian Poliklinik Rawat Jalan UPTD Rumah Sakit Depati Hamzah, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengucapkan rasa syukur atas kedatangan Puan Maharani di Kota Pangkalpinang.

“Yang pertama kita bersyukur bahwa ibu ketua DPR RI dalam kesibukan nya bisa menjalankan kegiatan kunjungan kerja ke Bangka Belitung yang sekaligus juga meresmikan beberapa klinik yang ada di Pangkalpinang,” ungkapnya saat di Wawancara media Narasibabel.id di sela-sela berlangsung nya acara.

Baca Lainnya  Herman Suhadi, Ketua DPRD Babel Siap Perjuangkan Pembangunan SMAN 2 Sungailiat

Terkait agenda Kunker Puan Maharani di Babel, Herman Suhadi sebut selain peresmian Poliklinik di RSUD DH, akan ada agenda penanaman pohon bersama Puan Maharani.

“kemudian juga nanti, beliau juga akan mengadakan penanaman atau penghijauan nanti bersama kita semua, dan kita bersyukur kita berterima kasih dan kita berharap kepada ibu ketua agar bisa melihat kekurangan kekurangan yang ada di Bangka Belitung ini, “tuturnya

Lanjutnya,” karena DPR RI di sana pusat itu anggaran nya mungkin ada, ya kita mohon lah kepada ibu ketua untuk mealokasi kan anggaran itu khususnya untuk menyelesaikan pembangunan rumah sakit ini yang tadi di sampaikan oleh pihak rumah bahwa masih ada beberapa kegiatan yang belum terealisasi karena kekurangan anggaran.

Baca Lainnya  Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Walikota dan Forkopimda Pangkalpinang Mengikuti Secara Virtual

jadi kita sangat berharap ke beliau untuk mendukung anggaran tersebut sehingga rumah sakit ini bener bener menjadi rumah sakit yang sangat representatif di kepulauan Bangka Belitung,” Harapnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *