Apel Pagi, Sekwan DPRD Babel H. Marwan : Dalam Bekerja Berikan Kesan Yang Baik

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H. Marwan S.ag, terus memotivasi para pegawai di Sekretariat DPRD Babel untuk terus meningkatkan kinerja yang baik.

Ia menceritakan, bahwa beberapa waktu yang lalu, dirinya menghadiri acara yasinan dan Tahlilan (YT) yang diadakan oleh bagian pengamanan dalam (Pamdal) sekretariat DPRD Babel. katanya, ada hal yang membuat dirinya berkesan dan bangga pada saat mengikuti acara tersebut.

“saya melihat kekompakan, jiwa korsa, kebersamaan dan persaudaraan itu dihidupkan oleh anggota Pamdal dengan melaksanakan acara Haul tahlilan yang ke dua tahun buat rekan mereka yang telah almarhum, meski sudah dua tahun meninggal dunia tapi masih mereka rayakan dengan membaca doa yasinan dan tahlilan”, ujar, sekwan H. Marwan, saat menyampaikan arahan pada apel Pagi, di halaman gedung DPRD Babel, selasa (21/06/2022).

Baca Lainnya  AMK Babel, GMPI Belitung dan WPP Babel Gelar Baksos

Menurutnya, kebersamaan dan jiwa korsa yang telah dilakukan anggota Pamdal tersebut dapat menjadi pelajaran dan inspirasi yang patut di terapkan di dalam bekerja, sehingga dengan kinerja yang baik dan bersinergi antar rekan kerja, bawahan maupun atasan akan memberikan kesan yang baik dan akan selalu di ingat bagi setiap orang dan terwujudnya lingkungan kerja yang kondusif, efektif dan efisien.

“Berarti orang ini (almarhum) bukan orang biasa, tetapi orang yang telah banyak berjasa dan telah banyak memberikan kesan-kesan, kontribusi, ide dan pemikiran buat Pamdal, sehingga rekan-rekan Pamdal itu meski sudah dua tahun masih melaksanakan acara yasinan dan tahlilan mendo’akan rekan mereka “, pungkasnya.

Selain itu diharapkan, agar seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme serta bertanggungjawab terhadap tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang telah diamanahkan tersebut.

Baca Lainnya  Komisi II DPRD Dukung Pemkot Dongkrak Pariwisata di Pangkalpinang

” Didalam bekerja harus banyak memberikan kesan-kesan yang baik, sehingga apa yang kita lakukan itu diingat oleh rekan-rekan kita”, ujarnya. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *