Saturday, January 28, 2023
HomePolitikUst. Zuhri Anggota Komite IV DPD RI Babel Kembali Melakukan Peninjauan Pelatihan...

Ust. Zuhri Anggota Komite IV DPD RI Babel Kembali Melakukan Peninjauan Pelatihan Petugas Regsosek 2022

Bangka, Narasibabel.id — Anggota Komite IV DPD RI, Dapil Bangka Belitung, Ust. H.Zuhri M Syazali, Lc,.MA kembali melakukan peninjauan Pelatihan Petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022, yang di laksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bangka, Senin (10/10/2022) di Novilla Resort, Kabupaten Bangka Sungai Liat.

Didampingi Kepala BPS Kab. Bangka, Dewi Savitri, SST, M.Si dan Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik BPS Prov. Babel, Oktarizal, SST, M.S.E, Ustadz Zuhri berjalan dari kelas ke kelas guna melakukan peninjauan langsung sekaligus memberikan Motivasi kepada para petugas yang sedang melaksanakan pelatihan Regsosek 2022.

” Jadi saya hadir disini, pertama dalam rangka melaksanakan tugas anggota DPD melakukan pengawasan atas pelaksanaan kegiatan Regsosek tahun 2022 di Provinsi kep. Bangka Belitung yang pada hari ini pada tahap pelatihan petugas Regsosek nya,

Baca Lainnya  Sekda Radmida Buka Pelatihan Government Transfoation Academy Oleh Diskominfo Kota Pangkalpinang

alhamdulillah hari ini saya sudah sampai ke Kab. Bangka, saya ucapkan terimakasih pelaksanaan nya berjalan dengan baik, dengan lancar tidak ada kendala saya saksikan sendiri bagaimana antusias peserta nya mengikuti materi yang di sampaikan,” ungkap Ust Zuhri kepada awak media narasibabel selesai melakukan peninjauan.

Baca Lainnya  Pangkalpinang menuju Herd Immunity, DPRD : PPKM sebaiknya tidak seketat tahun lalu

Tak Lupa Ust Zuhri mengucapkan rasa terima kasih dan berharap sinergitas antara DPD RI dan BPS Semakin baik Kedepannya.

” saya merasa bahagia terimakasih kepada BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung baik provinsi nya baikpun Kab/kota nya insyaallah kita akan support semaksimal mungkin, terutama kita berharap kepada para petugas betul betul dengan bekal yang di berikan bisa melaksanakan tugasnya secara maksimal sehingga Regsosek Bangka Belitung ini berjalan dengan sukses dan kita betul betul mendapatkan data yang berkualitas insyaallah.

Baca Lainnya  Ust Zuhri, Anggota Komite IV DPD RI Babel, Pantau Pelatihan Petugas Regsosek BPS Bangka Selatan

sekali lagi selamat kepada para petugas juga berterima kasih atas nama daerah saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada kawan Kawan BPS yang telah melaksanakan tugas kegiatan nya secara maksimal, muda Mudahan sinergitas antara DPD dengan BPS Baik di pusat maupun di daerah dapat terus di bangun untuk kepentingan daerah kita, Bangsa kita ke depan insyaallah,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala BPS Kab.Bangka, Dewi mengucapkan rasa syukur dan berharap dengan kehadiran Ust Zuhri dapat memberikan semangat kepada para peserta yang melakukan pelatihan agar dapat nantinya bekerja secara maksimal.

Baca Lainnya  Aksan Visyawan : Perlunya UMKM Dapatkan Informasi Publik guna Untuk Terciptanya Keadilan

” Saya kira dengan kehadiran pak ust zuhri sendiri hari ini akan memberi semangat kepada para petugas, karena petugas sendiri memang butuh orang lain juga untuk menyampaikan, kalo saya yang menyampaikan mungkin biasa tapi kalo udah dari DPD RI yang ngomong itu pasti akan mendapat perhatian lebih baik saya yakin itu,” ujarnya.

Baca Lainnya  Sekda Radmida Dawam Membuka Pelatihan Penerapan Kode Etik Kekerasan, Eksploitasi Seksual serta Manajemen Trauma Healing Terhadap Perempuan dan Anak

Tambahnya,” Dengan adanya kunjungan melihat sendiri bagaimana proses ketika melakukan pelatihan di kelas kelas muda Mudahan bapak bisa mendapatkan informasi yang lebih banyak terkait kegiatan persiapan Regsosek di Kabupaten bangka,” imbuhnya.

(Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Rakorda Regsosek BPS Pangkalpinang, Sekda : Ayo Kita Dukung BPS Dengan Memberikan Data Yang Sebenarnya-benarnya

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments