Saturday, August 20, 2022
HomeNarasi UtamaMenjaga Kebugaran Prajurit Korem 045/Gaya Laksanakan Olahraga.

Menjaga Kebugaran Prajurit Korem 045/Gaya Laksanakan Olahraga.

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Melalui Olahraga prajurit Korem 045/Gaya siapkan fisik yang prima dan sekaligus menjaga kebugaran, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA bertempat di markas Korem jl Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec
Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Jum’at 01/07/2022.

Danrem mengatakan olahraga adalah sebuah kebutuhan bagi seorang prajurit dalam menjaga dan meningkatkan fisik sehingga selalu prima dan kegiatan olahraga juga membuat kebugaran dalam tubuh sehingga badan kita selalu sehat.

Kegiatan diawali dengan pemanasan dan jalan santai dilanjutkan dengan olahraga umum seperti, tenis lapangan, main sepak bola, dan volley boll, setiap hari Selasa dan Jum’at prajurit Korem 045/Gaya dan jajarannya melaksanakan olahraga yang telah dijadwalkan setiap minggunya.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Werving Secaba PK TNI AD TA. 2021

Komandan Korem juga mengatakan, olahraga bersama ini kita laksanakan dengan bergembira dan sekaligus untuk menjaga imunitas badan, “Dengan berolahraga harapannya kita dapat menjaga kesehatan, dan selalu siap melaksanakan tugas-tugas kedepan.

Baca Lainnya  AKSI NASIONAL INSPIRASI SENIMAN, Relawan DPD SMILE BABEL Mengadakan Perlombaan Menciptakan Lagu dan Puisi, Cek Info !!

Setelah berolahraga paraprajurit dan PNS disiapkan bubur kacang ijo untuk menambah nutrisi asupan gizi.

(RH.Penrem 045/Garuda Jaya).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Polres Babar Bagikan Paket Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments