Menjaga Kebugaran Prajurit Korem 045/Gaya Laksanakan Olahraga.

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Melalui Olahraga prajurit Korem 045/Gaya siapkan fisik yang prima dan sekaligus menjaga kebugaran, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA bertempat di markas Korem jl Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec
Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Jum’at 01/07/2022.

Read More

Danrem mengatakan olahraga adalah sebuah kebutuhan bagi seorang prajurit dalam menjaga dan meningkatkan fisik sehingga selalu prima dan kegiatan olahraga juga membuat kebugaran dalam tubuh sehingga badan kita selalu sehat.

Baca Lainnya  Walikota Molen Resmikan UPTD Puskesmas Pasir Putih

Kegiatan diawali dengan pemanasan dan jalan santai dilanjutkan dengan olahraga umum seperti, tenis lapangan, main sepak bola, dan volley boll, setiap hari Selasa dan Jum’at prajurit Korem 045/Gaya dan jajarannya melaksanakan olahraga yang telah dijadwalkan setiap minggunya.

Komandan Korem juga mengatakan, olahraga bersama ini kita laksanakan dengan bergembira dan sekaligus untuk menjaga imunitas badan, “Dengan berolahraga harapannya kita dapat menjaga kesehatan, dan selalu siap melaksanakan tugas-tugas kedepan.

Setelah berolahraga paraprajurit dan PNS disiapkan bubur kacang ijo untuk menambah nutrisi asupan gizi.

(RH.Penrem 045/Garuda Jaya).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *