Harga Sawit Anjlok, Didit Dampingi Ketua DPR se-Babel Gelar RDP Bersama Komisi IV DPR RI

JAKARTA, Narasibabel.id — Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung , Didit Srigusjaya bersama Ketua DPRD se-Bangka Belitung mendatangi Gedung DPR RI, Kamis (30/6/2022). Hal ini dalam rangka memperjuangkan harga sawit yang terus menurun.

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), aspirasi rakyat yang dibawa Didit beserta ketua-ketua DPRD diterima langsung Komisi IV DPR RI, Bapak Sudin bersama anggotanya.

Read More

“Hari ini saya mendampingi ketua-ketua DPRD menyampaikan keluhan masyarakat Bangka Belitung terkait harga sawit yang murah, dan Alhamdulillah disambut baik ketua Komisi IV bersama anggota fraksi PAN dan Golkar,” ucap Didit, Kamis (30/6/2022).

Sebagai ketua partai, Didit punya tanggung jawab memperjuangkan permasalahan rakyat, salah satunya persoalan harga sawit yang membuat rakyat merugi.

Baca Lainnya  Dibawah Pimpinan Mgs Hakim, Impian Warga Perumahan Dealova Mendapatkan Air bersih dari PDAM Terwujud

Untuk itu, ia bersama ketua DPR se Bangka Belitung memperjuangkan harga sawit di tingkat petani kembali tinggi dan juga harga pupuk agar dapat diturunkan.

“Susah kita sampaikan. Keputusannya Komisi IV DPR RI segera menindaklanjuti permasalahan ini dengan kementerian terkait minggu ini juga, mohon doanya dari masyarakat Bangka Belitung,” pungkas Didit. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *