AKSI NASIONAL INSPIRASI SENIMAN, Relawan DPD SMILE BABEL Mengadakan Perlombaan Menciptakan Lagu dan Puisi, Cek Info !!

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Relawan Anies Baswedan, Sahabat Milenial AniesForPresident (DPD SMILE Prov. Kep. Bangka Belitung) mengajak masyarakat, relawan di Provinsi Bangka Belitung untuk berpartisipasi dalam ajang perlombaan Menciptakan Lagu dan puisi, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

Mengusung Tema “AKSI NASIONAL INSPIRASI SENIMAN” di singkat ANIS, pendaftaran perlombaan di buka pertanggal 27 Juli sampai 15 Agustus.

Ketua DPD Smile Babel, Aldi Sutiawan,SH mengatakan DPD Smile babel merupakan relawan Anies Baswedan.

” SMILE For ANIES itu Sahabat Milenial, ini adalah gerakan Komunitas para milenial yang di inisiasikan oleh para relawan yang menginginkan Pak Anies Menjadi Presiden di tahun 2024,”ungkapnya Rabu, (27 Juli 2022)

Aldi mengungkapkan terkait perlombaan menciptakan lagu dan puisi yang di gelar merupakan bentuk dari kesukaan terhadap Anies Baswedan yang di salurkan melalui Seni Musik dan puisi.

Baca Lainnya  Sikapi Arogansi, Besok Gabungan Tiga Aliansi Organisasi Pers Gruduk Kejati Babel

” Parade ANIS (Aksi Nasional Inspirasi Seniman) ini adalah bentuk dari kesukaan terhadap pak Anis yang di sampaikan melalui Seni Music, dan hakikatnya ini, bukan tentang siapa pemenangnya, melainkan Kesukaan, kerelaan dan Ide,“tuturnya

dengan ajang Parade Anis ini, Aldi mengajak para relawan untuk berpartisipasi menyalurkan bakat dan kreatifitasnya.

” kami mengajak para relawan dalam berpartisipasi di Parade ANIS ini, untuk menyalurkan kreatifitasnya, dimana hal itu berdasarkan kesukaan terhadap pak Anis Baswedan,”Ajak Aldi.

ditempat yang sama, Ketua Pelaksana acara, Wafa kepada media menjelaskan beberapa poin dan peraturan untuk peserta perlombaan.

“Lomba Baca Puisi mengunakan Tema “MILENIAL SAHABAT ANIS”, Lomba Menciptakan Lagu, Tema “ANIES SAHABAT KU”, untuk lagu dan puisi yang sudah di buat, para peserta wajib mengirimkan terlebih dahulu ke Tim panitia berupa Video dan File lirik untuk di Verifikasi. adapun kontak Tim Panitia yang bisa di Hubungi, sebagai berikut 085664251896 (Wafa), 081377738790 (Fitria),”ujar Wafa.

Baca Lainnya  Gubernur dan Forkopimda Babel Sepakat, Asrama Haji dan BLK Jadi Lokasi Isoter

(Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *