Bangka Belitung Gemparkan Panggung Deklarasi Anies For Presiden

Jakarta, Narasibabel.id — Dewan Pimpinan Daerah, Sahabat Millenial (DPD SMILE) Mengikuti kegiatan Diskusi dan Deklarasi Nasional, mendukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024 yang digelar oleh DPP SMILE, dengan Tema “Pemimpin Idaman Kaum Milenial”. Minggu Pukul 09:00 Wib, di Kopi Nako Depok, Jawa Barat.

Dengan penuh semangat, Ketua DPD SMILE, Aldi Sutiawan,.S.H, di dampingin Wakil Ketua, Eldy Saputra Wijaya, S.T turut serta mengajak Seniman dari Bangka Belitung, Pakde Ali Topan, untuk menyumbangkan maha karya lagu ciptaannya yang berjudul “Anis Harapan Kami” dan “Anis Sahabat Ku”.

Aldy Sutiawan saat ditemui awak media selepas acara mengatakan merasa bersyukur bisa hadir pada acara deklarasi DPP SMILE.

“sebagai ketua Smile Bangka Belitung tentunya saya mengucapkan rasa syukur atas sukses terlaksananya acara deklarasi ini. saya bersyukur dan sekaligus merasa senang dapat turut hadir pada acara deklarasi DPP Smile di depok hari ini.

Baca Lainnya  Louncing "SIKOKO PENDEKAR" Jefferdian,.SH,.MH : Kejari Pangkalpinang Akan Selalu Mensupport Pemkot Dalam Meningkatkan PAD

Lanjutnya,”Terlebih lagi pada deklarasi ini kami dari Smile Babel dapat memberikan dan menciptakan sebuah lagu yg kami persembahkan kepada Pak Anies Baswedan sebagai bentuk kesukaan, kerelaan dan Ide anak muda Milenial Bangka Belitung di momen deklarasi yang menjadi sejarah baru bahwa anak muda bangka belitung walaupun sebuah provinsi kepulauan yang kecil namun mampu memperkenalkan bentuk ide-ide kreatif di tingkat Nasional,” ungkap Aldy

Diketahui ketua umum DPP SMILE Ahmad Rama Efrizal merupakan anak muda milenial yang juga berasal dari Bangka Belitung. Lagu persembahan For Anies Baswedan ini diciptakan langsung oleh Ali Topan yang merupakan salah satu seniman dari Babel, langsung datang jauh-jauh dari bangka belitung ke jakarta demi mensupport suksesnya acara deklarasi DPP SMILE.

Baca Lainnya  PWI Babel Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Turnamen Golf Kemerdekaan Piala Ketum PWI Pusat II

Ditempat yang sama, Ali Topan menjelaskan karena bentuk dari kesukaan terhadap sosok Anies Baswedan, timbullah sebuah ide menciptakan sebuah lagu yang khusus untuk di persembahkan kepada Anies Baswedan.

“saya menciptakan lirik dan lagu ini memang untuk dipersembahkan kepada pak Anies, karena bagi saya pak anies merupakan sosok calon pemimpin bangsa yang jujur, ramah, berani serta memiliki intelektual cara berfikir yang out off the box sehingga besar harapan saya secara pribadi apabila pak Anies menjadi presiden 2024 nanti akan ada perubahan besar pada bangsa ini yg lebih baik dan berkeadilan.

oleh karena itu sebagai bentuk kesukaan dan kecintaan saya utarakan melalui sebuah lagu yang saya ciptakan sendiri, “ungkap Ali Topan dengan penuh semangat.

Baca Lainnya  Pj Walikota Lusje Anneke Berkunjung Ke Rumah Singgah PGK di Kota Palembang

Diketahui, Acara Deklarasi yang di inisiasi oleh Ketua DPP SMILE, Ahmad Rama Efrizal,.SE,.MM yang di ikuti oleh perwakilan di setiap Provinsi se-Indonesia, berlangsung sukses. Acara ditutup dengan penampilan Ali Topan menyumbang kan dua buah lagu yang berjudul Anis Harapan Kami” dan “Anis Sahabat Ku”. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *