Dipimpin Ketum DPP Smile, Rama Putra Daerah Babel, Deklarasi Mendukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024 Sukses Di Gelar

Jakarta, Narasibabel.id — Pileg dan Pilpres semakin dekat, para tokoh semakin semangat memanasi relawan nya terbukti yang terjadi di Kopi Nako Depok Jawa Barat Tampak para relawan muda nan belia semangat ikut serta dan hadiri Deklarasi Pernyataan Dukung Anies Presiden For RI 2024, Minggu (7/8/2022)

Read More

Dalam acara tersebut tampak ketua umum Dewan Pimpinan Pusat, Sahabat Millenial (DPP SMILE) Ahmad Rama Efrizal, SE, MM Putra Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membacakan Pernyataan Deklarasi dengan Lantang membahana dan semangat menggebu-gebu, di ikuti oleh para peserta Deklarasi dari berbagai Daerah Provinsi se-Indonesia.

Ketum DPP SMILE Ahmad Rama Efrizal, SE, MM mengucapkan rasa syukur kegiatan pelantikan dan diskusi yang di gelar telah berjalan sukses.

Baca Lainnya  36 Pejabat Pemkot Pangkalpinang Resmi Dilantik, Ini Pesan Walikota !!

“Alhamdulilah telah sukses pelantikan dan diskusi dengan tema Pemimpin Idaman kaum milenial ini dan Kita sebagai anak muda penerus bangsa merasakan kepempimpinan Anies Baswedan terasa komplit.

bagaimana tidak pak Anies adalah sosok yang gaul, milenial, dekat dengan anak muda dan semua k├álangan apalagi lihat prestasi flash back ke belakang semenjak beliau masih remaja kami sangat mengidolakannya,” tutur ketum DPP SMILE Ahmad Rama Efrizal.

Ditempat yang sama, Ketua DPD SMILE Babel, Aldi Sutiawan,.S.H, mengatakan sebagai kaum milenial dari Bangka Belitung merasa bangga bisa menjadi bagian pendukung Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024 sebagai Presiden.

“Bersama dengan Perwakilan Sahabat Milenial lainnya yang ada di seluruh Indonesia, hari ini kami telah berhasil Mendeklarasikan Dukungan terhadap Pak Anis Baswedan untuk maju dalam Pilpres 2024.

Baca Lainnya  Wajah Caleg DPRD Babel, Dari Partai PDI-P No Urut 7, Monica Haprinda Diduga Sengaja Dirusak Oleh Oknum Tidak Bertanggung Jawab

tentunya bagi kami Milenial yang ada di Bangka Belitung, sangat Mengapresiasikan Deklarasi ini karena bisa menjadi bagian dari Pendukung Pak Anis, dimana kami juga termasuk sebagai Barisan yang memperjuangkan Perubahan untuk Bangsa dan Negara,” ujar Aldi kepada awak media selepas Deklarasi.

Acara di akhiri dengan berfoto bersama dan ramah tamah. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *