Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Presiden Jokowi, Ini Harapan Ketua DPRD Untuk Babel

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Usai menyaksikan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Herman Suhadi, S. Sos berharap, agar dapat dijadikan sebagai acuan dan landasan kebijakan pemerintah Daerah.

Read More

Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini dengan mengusung tema ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat “

” Mari kita terus junjung semangat kemerdekaan dalam kehidupan sehari-hari menuju provinsi kepulauan bangka belitung yang lebih sejahtera “, ajaknya, saat menutup rapat paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan, di ruang Paripurna DPRD Babel, senin (16/08/2022).

Baca Lainnya  Bawa Nasib Honorer di Rakernas II PDIP, Didit Usulkan Penghapusan Honorer Di Batalkan

Untuk itu, Ia mengingat kan agar seluruh elemen lapisan masyarakat bangka belitung untuk terus bersinergi dan meningkatkan kompetensi dan kualitas diri. Menurut nya, dimulai dari diri sendiri, dengan menjadi agen-agen sumber daya manusia yang unggul , handal dan tumbuh dalam rangka menjawab dan menyelesaikan seluruh tantangan bangsa.

” Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kerja keras, cerdas, kerja lugas kemudian dikemas dengan semangat kebersamaan. Yakinlah kita akan bisa menjadi bangsa yang maju, berdaulat, mandiri dan berbudaya sebagaimana yang telah diperjuangkan oleh pahlawan kemerdekaan republik Indonesia “, pungkasnya.

Seperti diketahui, saat Pidato Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). pada sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT KE-77 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menggunakan Pakaian Adat Paksian dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Lainnya  Merdeka!!, Ketua DPRD H. Herman Suhadi Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Dengar Pidato Kenegaraan

Mendapat apresiasi yang tinggi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Herman Suhadi, S. Sos.

Pakaian adat Paksian dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan motif Pucuk Rebung, yang melambangkan kerukunan dan warna hijau mengandung filosofi kesejukan, harapan dan pertumbuhan.

” Kita bangga sebagai putra daerah bangka belitung bahwa bangka belitung hari ini mendunia. Mudah-mudahan hal lain lebih banyak lagi yang membuat Babel semakin terkenal baik di nasional maupun internasional “, ujar, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *