PJ Gubernur Babel Bersama Saudara Kandung Presiden RI Ke-3, Sri Rezeki Menghadiri Malam Ramah Tamah Paskibraka PGK.

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Pemerintah Kota Pangkalpinang (PGK) menggelar malam ramah tama bersama Paskibraka kota beribu senyuman, Rabu malam (17/08/2022)

Read More

Setelah makan malam bersama di taman Wilhelmina acara dilanjutkan dengan hiburan bersama anggota Paskibraka di Alun Alun Taman Merdeka. Acara ini dibuat khusus untuk anggota Paskibraka yang telah selesai melaksanakan tugas mereka

Hadir dalam acara ini Pj Gubernur Provinsi Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin bersama istri dan mertuanya, Sri Rezeki Sudarsono yang merupakan Saudara kandung dari mantan Presiden RI Ketiga, BJ. Habibie.

Baca Lainnya  Walikota Molen Dukung Pembangunan Kolam Retensi Pedindang, Oleh BWS Babel

Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin menyampaikan bahwa acara ini juga untuk membangkitkan kembali semangat setelah 3 tahun lamanya dilanda covid-19

“Alhamdulillah malam ini acara ini berjalan dengan menyenangkan saya yakin adik-adik ini sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagaimana kita patut syukuri bersama mereka sudah terpilih mempersiapkan diri dengan baik sehingga patut kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucap Ridwan.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengakui bahwa acara hiburan untuk anggota Paskibraka Kota Pangkalpinang di Alun Alun ini diinisiasi oleh Pj. Gubernur Ridwan Djamaluddin.

“Acara ini adalah ide dari pak Gubernur, ini diinisiasi oleh beliau, panggung di alun alun ini sudah lama tidak digunakan untuk acara seperti ini,” ucap Molen.

Dalam kesempatan ini Molen menyampaikan rasa bangganya terhadap anggota Paskibraka Pangkalpinang yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik

Baca Lainnya  Suganda Janji Datangi KPK Soal Kasus Korupsi Di Babel

“Mewakili Pemkot Pangkalpinang kami mengucapkan terima kasih kepada adik adik Paskibraka dan juga terima kasih kepada orang tuanya, mudah mudahan anak anak ini kedepannya menjadi orang orang yang hebat,” sebut Molen.

Selain dihadiri Forkopimda kota Pangkalpinang, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Radmida Dawam, kepala OPD, Camat, Lurah dan tentu saja para orang tua anggota Paskibraka kota Pangkalpinang. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *