Walikota Molen Mendoakan Kesembuhan Wakilnya M.Sopian Yang Sedang Sakit

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mendoakan kesembuhan Wakil Walikota Muhammad Sopian dari sakitnya.

Read More

Hal itu disampaikan Walikota yang akrab disapa Molen usai pertemuan dengan kepala OPD untuk menyikapi kondisi wakilnya tersebut.

“Kami mendoakan Bapak Sopian agar segera sembuh dari sakitnya kita turun rembuk bersama bagaimana kita menyikapi itu,” ucap Molen Selasa (06/09/22)

Molen mengatakan belum bisa menyampaikan kondisi M. Sopian secara detail karena Ia belum melihat secara langsung, untuk itu Molen berencana dalam waktu dekat akan segera membesuk M. Sopian

Baca Lainnya  Banyak Event Mulai Diaktifkan, Molen Yakin Pangkalpinang Bakal Jadi Kota Metropolis

“Kalau dokternya sudah memperbolehkan dan kondisi sudah memungkinkan kami akan menjenguk beliau,” sebut Molen

Belum diketahui secara pasti dimana M. Sopian saat ini dirawat namun Molen mengatakan kemungkinan besar masih dirawat di Jakarta

“Setahu saya mungkin masih di Jakarta tapi belum ada informasi resminya terkait itu kita belum melihat secara langsung nanti kalau sudah ada kepastian kondisi beliau akan kita sampaikan,” ujarnya.

Sebelumnya, usai upacara pengibaran bendera merah putih peringatan HUT RI ke 77 di Alun Alun Tam Merdeka Pangkalpinang Rabu (17/08/22) lalu, Molen juga memimpin doa dan mengajak semua warga Pangkalpinang mendoakan kesembuhan Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *