Tingkatkan Pertanian Di Kota Pangkalpinang, Walikota Molen Berikan 13 Unit Motor Dinas dan 1 Unit Mobil Untuk Para Penyuluh

Pangkalpinang, narasibabel.id — Dinas Pangan dan Pertanian kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan penyerahan Kendaraan Dinas Bagi Tenaga Penyuluh Pertanian Pada Dinas Pangan dan Pertanian Kota
Pangkalpinang Tahun 2023, di Gedung Pertemuan Kantor Dinas Pangan
dan Pertanian Kota Pangkalpinang.

Read More

Penyerahan kendaraan Dinas di lakukan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab di sapa Bang Molen berupa 13 unit kendaraan roda 2 terdiri dari 6 unit motor besar merk Vixion dan 7 unit motor bebek merk Jupiter dan 1 unit kendaraan roda empat mobil jenis pickup merk Suzuki carry.

Baca Lainnya  Musrenbang Kota Pangkalpinang Digelar, Wali Kota Molen Beberkan Sejumlah Fakta Menarik

Kepala dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang, Samri mengatakan,” Jadi pada hari ini acara kita yaitu penyerahan bantuan kendaraan roda dua untuk petugas penyuluh kita di lapangan.

yang mana penyuluh ini merupakan ujung tombak sekaligus sebagai media penyampaian informasi dari pemerintah kota Pangkalpinang dalam hal ini dalam rangka memajukan pembangunan kota Pangkalpinang,”tuturnya.

Selain itu, Samri mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas kehadiran Walikota Pangkalpinang secara langsung menyerahkan kendaraan dinas Kepada para penyuluh dinas pertanian pada hari ini.

“Jadi pada hari kami sangat berterima kasih kepada pak wali sudah datang kami sangat bangga sekali, Dengan pak wali disini, kami berharap semoga di bawah kepemimpinan pak wali ini, pertanian di kota Pangkalpinang semakin maju lagi,” ucapnya.

Baca Lainnya  Pj Wali Kota Pangkalpinang Kunjungi Dinas PUPR, Mendengar Paparan Program dan Realisasi Anggaran

Ditempat yang sama, Walikota Pangkalpinang yang akrab disapa Bg Molen mengatakan hadiah kendaraan dinas dari pemerintah kota Pangkalpinang untuk 12 penyuluh dinas pertanian sebagai bentuk support untuk memotivasi semangat kepada para penyuluh.

” Jadi ini untuk memotivasi memberi semangat kepada 12 penyuluh kota Pangkalpinang yang selama ini mereka belum punya motor dinas kasihan mereka, dengan seperti ini mobilisasi mereka bisa sampai ke masyarakat bisa sampai ke pelosok pelosok,” ungkapnya.

Sambungnya, “muda mudahan ini memberi semangat baru kepada para penyuluh kami memberikan penyuluhan penyuluhan kepada petani kami sehingga hasil pangan dan pertanian di kota Pangkalpinang ini bisa meningkat dengan tujuan yang ingin kita capai selama ini,” harapnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *