Monday, November 28, 2022
HomeAdvetorialSekda Radmida Dawam Resmikan Operasi Pasar Murah di Kantor Kecamatan Rangkui

Sekda Radmida Dawam Resmikan Operasi Pasar Murah di Kantor Kecamatan Rangkui

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang Gelar Operasi Pasar Murah, di Halaman Kantor kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Senin Pagi (17/10/2022).

Acara Operasi Pasar Murah di Resmikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dan di hadiri oleh Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang, Andika Saputra sekaligus Camat Rangkui, Subhan beserta Masyarakat turut hadir dalam acara pembukaan Operasi Pasar Murah tersebut.

” hari ini kita melaksanakan launching kegiatan operasi pasar pemerintah kota Pangkalpinang yang dilaksanakan Dinas Perdagangan koperasi dan UMKM kota Pangkalpinang.

Dimana hari ini dipusatkan di kecamatan rangkui dan ini adalah wujud perhatian pemerintah kota Pangkalpinang kepada masyarakat, sekaligus kita juga melakukan kegiatan pengendalian inflasi di Kota Pangkalpinang, ” ungap Radmida selepas acara peresmian Operasi Pasar Murah.

Baca Lainnya  Pemerintah Kota Pangkalpinang Bentuk Pokja Perumahan Dan Permukiman

Radmida juga berharap semoga masyarakat bisa terbantu dengan kegiatan ini, karena yang dijual di sini harganya lebih murah dari harga jual dipasar, paling tidak harganya sama dengan harga distributor.

Baca Lainnya  Kukuhkan FPK Pangkalpinang, Molen : Integrasi Antar SARA Melalui Bahasa, Politik dan Ideologi

” Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlangsung dan masih banyak kegiatannya kurang lebih 20 (dua puluh) kali, dan sekarang sudah 8 (delapan) kali, sisa 12 (dua belas) kali lagi, ” tutur Radmida

Disamping itu Plt Kadin Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Pangkalpinang, Andika Saputra menyampaikan dimana operasi pasar murah menyebar di tujuh kecamatan dalam setiap kecamatannya kami akan melakukan sekali kegiatan seremonial.

” Seperti yang kita lakukan pada hari ini di kecamatan Rangkui, kemudian untuk berikutnya kami akan melakukan di Kecamatan yang lain juga dan alhamdulillah kegiatan ini sudah yang ke-8 kalinya, ” Ujar Andika

Baca Lainnya  Kukuhkan FPK Pangkalpinang, Molen : Integrasi Antar SARA Melalui Bahasa, Politik dan Ideologi

Andika juga menjelaskan dimana masyarakat sangat antusias dalam membeli di pasar murah ini dan distributor juga berkenan menyediakan bahan pokoknya, seperti; beras, gula, minyak kelapa, telur dan masih banyak lagi.

Baca Lainnya  Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Gabek, Syahrial : Pemkot Berupaya Akomodir Kebutuhan Masyarakat

” Kami sangat konsisten dalam melakukan kegiatan ini dan Insyaallah kegiatan ini berakhir nanti, di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang pada tanggal 2 November 2022, dan akan ditutup oleh Pak Walikota Pangkalpinang langsung, ” tutup Andika. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Walikota Pangkalpinang, Molen Menghadiri Baksos Operasi Bibir Sumbing PDI Perjuangan

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments