Abang Hertza Kunjungi Operasi Pasar Murah

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengunjungi operasi pasar murah tahun 2022 oleh Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang bertempat di Halaman Kantor PTSP Kota Pangkalpinang, Senin (31/10/22).

Disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza bahwa pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang mereka kegiatan positif dalam rangka Pemerintah Kota Pangkalpinang menahan lajunya inflasi yang memang diamanatkan oleh Pemerintah Pusat.

Read More

“Kita sudah melihat dan kita akui sebanyak 20 titik operasi pasar murah oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang ini sangat positif,” ungkapnya.

Baca Lainnya  Abang Hertza Ikut Serta Dalam Acara Aik Bakung Bangka Selatan

Dia menyampaikan bahwa berdasarkan hasil evaluasi pusat, Kota Pangkalpinang mengalami inflasi yang tinggi, namun saat ini sudah mulai menurun dan itu tidak lepas dari komitmen kepala daerah dan seluruh perangkat untuk menahan laju inflasi yang cukup tinggi.

Oleh karena kata Abang Hertza, terkait hal itu pihaknya telah menggelontorkan APBD serta telah mengesahkannya dalam rangka menahan laju inflasi agar masyarakat bisa kondusif.

“Pemerintah kita tingkat kepeduliannya sangat tinggi, dan itu dilakukan agar Kota Pangkalpinang semakin maju dan berkembang. Dengan kepedulian yang cukup tinggi tentunya selalu berpihak kepada masyarakat,” ucapnya.

“Kegiatan operasi pasar murah memberikan dampak yang positif. Saya atas nama DPRD Kota Pangkalpinang tentunya terus memberikan support untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang,” tutupnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *