Wednesday, November 30, 2022
HomeDaerahRiko : Kami Tidak Asal Bicara, Kalau Perlu Walikota Bertemu Langsung Dengan...

Riko : Kami Tidak Asal Bicara, Kalau Perlu Walikota Bertemu Langsung Dengan Kami, Biar Kami Tunjukkan Data-datanya

Pangkalpinang, Narasibabel.id – terkait pemberitaan sebelumnya yang berjudul “Tak Terima Walikotanya Disebut Banyak Omong,Andre Mengatakan ASBUN Asal Bunyi” Aliansi Pemuda Pangkalpinang menangapi pemberitaan tersebut dengan memberikan Hak Jawab.

Tak Terima Walikotanya Disebut Banyak Omong, Andre Mengatakan ASBUN “Asal Bunyi”

Melalui pesan Whatsapp kepada Awak media Narasibabel.id Senin (21/11/2022) Wakil Ketua Aliansi Pemuda Pangkalpinang, Riko mengklaim Aliansi Pemuda Pangkalpinang memiliki data akurat soal kritikan tersebut.

“Kami tidak asal bicara. Kalau perlu walikota bertemu langsung dengan kami. Biar kami tunjukkan data-datanya.”tegas Riko.

Baca Lainnya  Rudianto Tjen :Apa Yang Diributkan, Dalam UU Sudah Jelas Mengatur Wewenang Pekerjaan Kepala Daerah dan Wakil

Lanjutnya, Soal adanya Transmart, McDonald’s, richese Indonesia dan lain-lain, Riko menanggap itu hal biasa dan tak ada yang dibangga-banggakan.

“Pembangunan kota hanya dilihat dari bentuk fisik. Kalau masyarakat pribumi tidak dilibatkan untuk apa semua itu? Setahu saya, pekerja disana banyak berasal dari daerah seberang. Kita pribumi hanya sebagai penonton.” ungkapnya. (Mr.FR)

Baca Lainnya  Dihadiri Mantan Direktur Sebelumnya, RSUD DH Rayakan Hut yang Ke-38 Tahun
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Ikatan Karyawan Timah Lakukan Aksi Sosial Selepas Pelaksanaan Raker

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments