Saturday, January 28, 2023
HomeNarasi UtamaIkatan Bidan Indonesia Kota Pangkalpinang Gelar Acara Silaturahmi Bersama Walikota

Ikatan Bidan Indonesia Kota Pangkalpinang Gelar Acara Silaturahmi Bersama Walikota

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil Menghadiri undangan acara silahturahmi akhir tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Pangkalpinang oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Bertempat digedung pertemuan Destar Point Kota Pangkalpinang, Rabu, (28/12/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu ajang untuk memperkuat tali silahturahmi antar Ikatan Bidan Indonesia Kota Pangkalpinang dengan walikota pangkalpinang.

Dalam kegiatan tersebut Ikatan Bidan Indonesia Kota pangkalpinang Berdiskusi langsung Dengan Walikota pangkalpinang.

Pemerintah Kota Pangkalpinang memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung Di Desa Kebintik

Walikota pangkalpinang berharap, dalam acara ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dan bisa selalu bersinergi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

” Alhamdulillah kita bisa berkumpul hari ini semoga dalam acara pada hari ini kita bisa mempererat tali silahturahmi dan lebih Bersinergi, kedepan para Bidan bisa lebih baik lagi dalam pelayan terhadap kesehatan masyarakat”, harapnya.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung Di Desa Kebintik

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang mengatakan bahwa para Bidan ini adalah ujung tombak dalam pelayanan kesehatan.

“Acara ini untuk mempererat silahturahmi antara pemerintah dan teman teman ujung tombak pelayanan dengan adanya silahturahmi ini semoga bisa terjalin kebersamaan”, Ucapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan kota pangkalpinang, Direktur Rumah Sakit Umum Kota Pangkalpinang dan anggota IBI kota pangkalpinang. (Mr.FR)

Baca Lainnya  Semarak HUT RI Ke-77, Masyarakat RT 03, RW 01 Kel. AK7 Pangkalpinang Adakan Lomba Tradisional
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Lanjutkan Kegiatan Jemput Amal, KBO Babel Kembali Bersedekah Takjil Kepada Adik-adik Penghafal Al Qur'an

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments