Saturday, January 28, 2023
HomeSportWalikota Molen Resmikan Pembukaan Walikota Cup Turnamen Basket Tingkat SLTP dan SLTA...

Walikota Molen Resmikan Pembukaan Walikota Cup Turnamen Basket Tingkat SLTP dan SLTA Se Bangka Belitung

Pangkalpinang, Narasbabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di dampingi Ketua TP PKK Pgk meresmikan pembukaan  Turnamen Walikota CUP Tingkat SLTP dan SLTA se- Bangka Belitung oleh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Pangkalpinang, Selasa (27/12/2022) di Gor BMNL Pangkalpinang.

” olahraga basket ini dulunya memang olahraga andalan yang memang bangkit dari orang-orang Babel aslinya,” ungkap Molen saat memberikan kata sambutan.

Selain itu molen mengatakan di tingkat nasional banyak legend legend pemain basket asli orang Bangka Belitung.

” dulu yang hobi basket sampai hari ini pun banyak saya dengar legend legend pemain pemain basket dari pulau Babel ini nasional Sampai hari ini, kenapa kita bangkitkan kembali bahwa basket ini kita mulai bangkit kembali semangatnya,” ujarnya

Baca Lainnya  POPDA Ke 11 Babel Resmi Ditutup, Tuan rumah Pangkalpinang Sukses Mempertahankan Status Juara Umum
Baca Lainnya  Tutup Kejuaraan Pencak Silat Molen Cup 2022, Walikota Berharap Melalui Kejuaraan ini Lahir Atlet Atlet Pencak Silat Potensial

Lanjutnya,” saya dulu di Sungailiat bagaimana kawan kawan saya disekolah di depan rumahnya ada lapangan basket dilapangan sekolah langsung main basket hari ini kita pemanasan untuk sebuah kejeruaan nasional loh ya baru pertama kali kejurnas Perbasi u15 di Pangkalpinang bibit bibit Babel yang dulunya pernah terjadi

karena kita pengen 7 sampai 18 Januari akan datang akan ada kejurnas u15 dikita ini adalah pemanasan mari tunjukan kalian punya potensi saya yakin ada disini,” harapnya.

Selain itu, Walikota Pangkalpinang yang di sapa Bg Molen mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari semua pihak.

” terima kasih atas dukungannya kita buat kejurnas babel buat seheboh hebohnya saya siap mendukung basket untuk itu mari Perbasi kota semua kita tunjukan sama sama diluar sana bahwa Babel Pangkalpinang layak jadi juara kejurnas.

Baca Lainnya  Kejuaraan Tenis Babel Sport Games 2021
Baca Lainnya  Kejuaraan Tenis Babel Sport Games 2021

selamat bertanding adek adek semua terima kasih kepada panitia Perbasi dari kota maupun provinsi , terutama untuk GOR BMNL ini yang sudah banyak membantu kota Pangkalpinang saya ucapkan selamat bertanding,” ucapnya.

Kejurnas Walikota Cup U15 yang digelar oleh PERBASI Kota Pangkalpinang di ikuti sebanyak 28 Tim yang tergolong dari SMP Putra 11 Tim, SMP Putri 7 Tim, SMA/SMK Putra 5 Tim dan SMA/SMK Putri 5 Tim. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Praktisi Hapkido Indonesia Provinsi Babel Gelar Latihan Bersama di Gedung Panti Wangka

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments