Walikota Molen Pimpin Rapat Finalisasi Peresmian Amenitas Pasir Padi, yang Akan di Hadiri Oleh KSP Moeldoko

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang gelar Rapat Finalisasi Pelaksanaan Kegiatan Peresmian
Amenitas Pantai Pasir Padi, event Pasir Padi sekaligus Penganugerahan Gelar Adat kepada Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P dan Penyerahan Bantuan Sosial dari Dana Insentif Daerah (DID) Tahun 2022 oleh Dinas
Pariwisata Kota Pangkalpinang.

Read More

Dipimpin oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Rapat Finalisasi di gelar di Ruang SRC Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (4/1/2023) siang di hadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dindikbud, Kepala Dishub, Satpol PP, BPBD, Camat Gerunggang dan BMKG.

Baca Lainnya  Walikota Molen Bersama Rombongan Kepala OPD Bersuka Ria Mengikuti Karnaval Kendaraan Hias HUT RI Ke-78

Dalam rapat, Walikota mengatakan ” akan ada penganugerahan gelar adat kepada Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko sekaligus peresmian amenitas Pasir Padi dan penyerahan Bantuan Sosial DID di Pantai Pasir Padi.

Moeldoko mengunjungi Pangkalpinang pada 13-15 Januari, ” ungkap Molen sapaan akrab Walikota.

Selanjutnya kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang Yasin berharap kegiatan yang akan di gelar dapat mendorong destinasi wisata Pantai Pasir Padi lebih dikenal luas.

Selain itu akan akan ada peresmian Amenitas Pasir Padi, yang di lakukan oleh Bapak Moeldoko dan Walikota Pangkalpinang,” ucapnya.

Tambahnya, selain kegiatan peresmian dan penganugrahan gelar adat, akan ada penyerahan bantuan sosial kepada pelaku Ekonomi Kreatif, UMKM dan Komunitas Musik dan di meriahkan Lomba Masak Lempah Kuning. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *